Aug 042016
 

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Ganip Warsito, kembali mengunjungi Batalyon Infanteri Raider 515/ Ugra Tapa Yudha (UTY) Kostrad yang bermarkas di Tanggul, Kab. Jember, Jawa Timur.

Kunjungan Pangdivif -2 Kostrad kali ini cukup berbeda tak seperti biasanya, seperti dilaksanakan saat kunjungan kerja. Pangdivif-2 Kostrad berkunjung ke Yonif Raider 515/UTY Kostrad dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad atas prestasi yang telah berhasil melaksanakan tugas di Poso, dalam Satgas Tinombala.

Yonif Raider 515

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad, khususnya Tim Alfa 29 yang dipimpin oleh Serda Firman yang telah berhasil menembak mati pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT), sekaligus gembong teroris paling dicari, Santoso. Panglima Divif 2 Kostrad didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad agar selalu menjunjung tinggi profesionalisme keprajuritan, sehingga selalu sukses dalam menghadapi setiap tugas yang diterimanya.

Yonif Raider 515 2

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad, agar keberhasilan yang telah diraih, dapat menjadikan satuan Yonif Raider 515/UTY Kostrad menjadi satuan yang lebih waspada dan mawas diri, karena kelengahan dapat mengakibatkan kehancuran, dan kehancuran akan berakibat pada kekalahan.

Yonif Raider 515 3

Dalam kunjungannya Pangdivif-2 Kostrad disambut seluruh Perwira dan prajurit dengan yel-yel dan teriakan perang khas Yonif Raider 515/UTY Kostrad sebagai tradisi dalam menyambut seorang Panglima.

PenKostrad

Artikel Terkait :

  14 Responses to “One Shot One Kill Yonif Raider 515”

  1. kemarin banyak yang sakit.

  2. Terbukti,perang di medan gerilya adalah yg tersulit,walaupun punya prabotan canggih,sukses selalu UTY KOSTRAD

  3. Tugas selesai tanpa ada korban anggota..
    Itu namanya joss..

  4. infiltrasi ke serawak aja

  5. ini baru 1 shot 1 kill.
    loh katanya ada yg lebih jaguh lg sekawasan…
    1 shot 1 kebun pisang ludes…

  6. hot news
    di kalimantan Satpol PP yang sedang berlatih dipaksa menghadang dan manghajar beruk beruk negeri jiran yang kelaparan di perbatasan 2 negara

  7. Malon tiap hari di bully, wk wk melasi temen ya… yo mung negoro jaguh sedunia tanpa pahlawan dan ra ngrasakke perang beneran yo ngono kuwi ….

  8. Jember punya :d

  9. Seharusnya ini tidak perlu dijadikan berita oleh media massa, karena (1). keberhasilan TNI untuk negara adalah tanpa pamrih, penghargaan terhadap individu anggota TNI atas jasanya cukup diapresiasi oleh pemerintah atas nama negara (2). Dengan demikian, musuh tahunya Tentara Nasional Indonesia itu hebat dan tidak bisa dibuat main-main. Dan akan sulit bagi mereka untuk memetakan mana batalion yang hebat dan mana yang cemen. Dan tidak kalah pentingnya (3). untuk keselamatan anggota yang berhasil menumpas teroris dan keluarganya.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)