Sep 082016
 

MOSKOW – “Pakistan sedang terlibat dalam negosiasi dengan Rusia dalam kesepakatan untuk pembelian Jet Tempur Su-35 Flanker E dan Su-37 Super Flanker. Kami sedang berada di tahap awal saat ini” kata Qadir Khan, Menteri Pertahanan Pakistan.

Menurut Qadir Khan, delegasi Kementerian Pertahanan Pakistan yang datang dalam acara Army-2016 expo termasuk didalamnya adalah ahli teknis, yang akan menilai kemampuan jet tempur serta untuk mencari helikopter buatan Rusia.

“Kami sudah memiliki helikopter transportasi Rusia Mi-17, tapi saat ini kami sedang mencari helicraft lainnya, dan kami mencari penilaian dari helikopter Mi-35 untuk dilakukan pembelian dalam waktu dekat”, tambah Qadir Khan.

Army-2016 expo, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Rusia, dimulai pada hari Selasa 6 September 2016 dan berlangsung hingga hari Minggu 11 September 2016. Forum ini diselenggarakan mengambil tema Taman Militer Patriot di Kubinka dekat Moskow dan di sejumlah lokasi di distrik militer Rusia.

Acara ini menyatukan perwakilan dari industri pertahanan Rusia, lembaga penelitian, perguruan tinggi, serta perusahaan asing. Lebih dari 800 peserta Rusia dan asing yang diharapkan akan terlibat dalam 7.000 pameran disepanjang minggu. Peserta forum dan tamu yang menghadiri sejumlah konferensi dan pertemuan untuk membahas perkembangan masa depan teknologi militer.

Sumber: Sputnik News

Artikel Terkait :

  40 Responses to “Pakistan Negosiasi Pembelian Jet Tempur Su-35 dan Su-37 Rusia”

  1. Pakistan strooong

  2. SU 37?? Di jual?? ๐Ÿ˜ฎ

  3. Lhohh SU-37 ??, SU-27 mungkin maksudnya

  4. Mudah mudahan Nkri bakal borong su 35 /37

  5. Bener nihh Su-37 Terminator ?? Idi gilee ntu pesawat aja cuman jadi demonstrator teknologi buat nantinya yang bakal jadi Su-35…… Ckckck nih yang nulis keblinger kali yeee mungkin maksudnya Su-27 kali mas….. Hadeh

  6. Manteepp…!! Ini baru maknyus. Berarti bkn gak mungkin SU-43 juga dijualkan?

  7. Penantian kita sudah lama sekali untuk memiliki SU 35 ini….

  8. Sudah terlalu lama kita menantikan kehadiran SU 35….

  9. Sudah terlalu lama kita menantikan kehadiran SU 35….

  10. Perwakilan indonesia tdk ada yg nongol y?

  11. Lelaaahh menunggu nungguu..

    Lupakaan saja flanker 35..

  12. di warung sebelah kok SU-27 masih aja bisa intersept pesawat mata2 paling canggih ameriki P8 poseidon. ameriki lqngsung teriak2 gak aman interseptnya. ya kalo mau aman jangan nyelonong ke tempat orang dong. Dasar banci gu**lok.

  13. iya bila tujuan pakistan memilih su35 untuk bersaing dengan india suatu kemunduran bagi pakistan.

    • bukan kemunduran bang…itu lah namanya politik…..
      di saat pakistan di tolak membeli f 16 block 52 dengan “harga spesial”..pakistan langsung belok ke su 35..itu juga hanya gertakan pakistang ke america..,yang jelas dan PASTI…pakistan tetap akan memproduksi j 31 dengan china tahun 2017..
      jadi yang kasihan siapa…?? itu USA dan RUSU

      sama dengan INDONESIA ..yg 6 bulan terakhir ini sibuk latihan militer dengan USA dan juga indonesia sibuk pilih SU 35/KILO .RUSU..
      tetapi ,JOKOWI MINTA NEGARA BESAR TIDAK USAH IKUT CAMPUR URUSAN ASEAN DI LCS….karena ini urusan ASIA
      jadi siapa korban INDONESIA DI LCS….?
      itu adalah USA,(latihan melulu) dan RUSU (su 35/kilo di tunda)
      ha ha ha

  14. Sudah terlalu lama kita menantikan kehadiran SU 35โ€ฆ.

  15. katany uda dipesen dari jaman dahulu “kala” kok pesanan su35 kita gk datang??sudah dipesen atau baru di rencanakan????

  16. Woooww,,hebat nii Paski langsung Order Flanker E & F (Super),,jika ada tambahan improved lg, bakal makain maut tuu pespur

  17. Jgn” Indonesia Kita nti ke’dulu’an Pakistan terima SU-35….

    Aduuuuh….
    gmn ini Indonesia Kita…????

  18. Sepertinya Indonesia akan segera di overlap oleh pakistan

  19. eh buset su 37 juga ikut di borong..mantap pakistan..mungkin selanjutnya pakfa kali ya..haha

  20. indo borong 1 juta poster su35t

  21. Pak RR Tolong di bungkus tuh su 37,,,,bon dulu juga gak papa kok… Kakaka

  22. Sampai Varian SU-100 sekalipun, ………… SU-35 untuk Indonesia masih belum nongol juga, !!!

  23. Nkri wajib beli su 35 30 skadron

  24. Nasib JF17 menjadi warga kelas dua..

    • jf 17 tetap no 1..!
      su 35 tak akan di beli pakistan..itu hanya gertakan untuk america yg membatalkan pembelian f 16 block 52…
      yang pasti JF 17 tetap di tingkatkan..untuk menjadi pesawat gen 5..
      dengan kerja sama dengan china tahun 2017 dengan model J 31…

  25. tajir jg ni pakistan main borong aja he..he..he…..

  26. Hahahaha mana pesanan indo? Berpuluh artikel diego kih3

  27. Indonesia cukup beli layangan 1000 pc lalu ditulis SU-35.
    Itu baru realistis

  28. Lupakan su 35 pindah ke su 50 aja…

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)