Jan 092017
 

Pasukan Rudal Strategis Rusia (SMF) akan benar-benar beralih ke teknologi transmisi data digital pada tahun 2020, menurut layanan pers Kementerian Pertahanan.

Menurut Kementerian Pertahanan, mulai pusat peluncur rudal hingga ke tingkat divisi, serta Pusat Komunikasi SMF, serta fasilitas pelatihan dan Akademi Militer Utama Peter di Moskow dan cabangnya di Serpukhov, sekarang semua dilengkapi dengan peralatan telekomunikasi digital.

Selama 4 tahun terakhir, sistem komunikasi digital baru untuk divisi SMF telah dikirim ke setiap titik komando di seluruh jaringan satelit pusat dan komunikasi negara telah dimodernisasi bersamaan dengan stasiun radio gelombang pendek dan ultra-pendek serta pusat pelayanan dan servis.

“Jika kecepatan modernisasi saat ini dipertahankan, maka pada tahun 2020 Pasukan Rudal Strategis (SMF) Rusia akan 100 persen dilengkapi dengan teknologi transmisi data digital”, menurut pernyataan tersebut.

Sumber: Sputnik News

Bagikan Artikel:

  6 Responses to “Pasukan Rudal Strategis Rusia Akan Sepenuhnya Gunakan Sistem Digital Tahun 2020”

  1. Slmt pagi

  2. Selamat ngopi

  3. selamat pagi….baru tiba di kantor.

  4. amerika sudah sistem digital belum yaa?

  5. waduh… bagus dong…
    kabarnya amerika aja masih pakai disket ya buat mengoperasikan rudal nuklirnya :D bisa jadi masih pake kompter pra-pentium nih :D alias masih pake 486, atau mungkin 386 ya? hehehe

 Leave a Reply