Jan 222017
 

Unit Pasukan Rudal Strategis Rusia akan dilengkapi dengan teknologi kamuflase terbaru pada tahun 2017, dengan prioritas akan diberikan kepada unit peluncur ICBM kelas Topol, menurut Kementerian Pertahanan Rusia.

Menurut pernyataan Kementerian Pertahanan yang dikutip oleh kantor berita Sputnik News, pasukan nuklir akan menerima hingga 1.500 kit untuk unit rudal mobile mereka, berarti 15 kali lebih banyak daripada yang mereka lakukan pada tahun 2013.

Dua pertiga dari kit baru akan digunakan untuk musim panas, dengan sisa 500 kit digunakan pada musim dingin. Secara keseluruhan, kit tersebut diharapkan untuk meningkatkan kemampuan bertahan hingga sepuluh kali lipat.

Militer Rusia saat ini menggunakan kamuflase kit MKT-4L dan MKT-2S untuk unit militer. Ketika dikerahkan, kit secara khusus melindungi kendaraan dan benteng dari radar dan pengintai optik.

Menurut produsennya, kit tersebut mampu beradaptasi pada suhu antara -40 dan 50 derajat Celsius, mampu bertahan hingga 3 tahun, memiliki daya tahan terhadap air, gas, solar dan oli, memiliki kemampuan memadamkan api, berukuran kecil dan cukup ringan untuk diangkut oleh kendaraan apapun.


Terlihat MKT-4L saat dikerahkan menutupi kendaraan militer. (Foto: masrikovka.ru)

Tahun ini, unit Pasukan Rudal juga akan dilengkapi dengan 70 unit kendaraan rekayasa, termasuk kendaraan pembersih ranjau, unit kamuflase rekayasa berat, serta puluhan unit buldoser khusus untuk membantu penyebaran unit pembawa rudal.

JakartaGreater

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

Artikel Terkait :

  7 Responses to “Pasukan Rudal Strategis Rusia Dapatkan 1500 Kamuflase Baru Tahun 2017”

  1. yes bertubi2 pertamina

  2. kalau pake penglihatan thermal
    sempaknya keliatan gak tuh?

  3. meningkatkan kemampuan bertahan hingga sepuluh kali lipat.
    luar biasa,,

  4. menonton saja sambil merencanakan kelak di kemudian hari jika dikilokan akan dibeli untuk diteliti sebagai tempat perlindungan karena fungsi penyaamaran yang bagus

  5. Tes

  6. cintia,….ooo….cintia ,…nih ada rudal gede,…kalo kurang gede ntar bung mimin aplot artikel yang ada poto nya yang R36M2 veyevoda…200ton…..xixixi

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)