Mar 142017
 

MOSKOW – Federal National Guard Troops Service, juga dikenal sebagai Pasukan Garda Rusia, telah memulai pemeriksaan kesiapan tempur, menurut siaran pers Garda Rusia pada hari Senin.

“Atas keputusan Komandan Militer Pasukan Garda Nasional Jenderal Viktor Zolotov, pemeriksaan kesiapan tempur ini diselenggarakan sejak tanggal 13 Maret, yang akan dimulai di Distrik Federal Pusat dan akan dilanjutkan ke distrik federal lainnya, dilaksanakan untuk pertama kalinya sejak badan eksekutif federal yang baru didirikan”, menurut siaran pers tersebut.

Garda Rusia dibeberapa wilayah otoritas, unit formasi militer dan Garda Rusia telah disiagakan dan mulai melakukan misi tersebut.

Selama pemeriksaan, pasukan Garda Nasional “akan melatih kesiapan mereka untuk memerangi aktivitas subversif dan pengintaian kelompok, formasi teroris dan ekstremis, serta juga akan melakukan serangkaian langkah-langkah untuk memperkuat pertahanan fasilitas penting negara di bidang pasokan listrik, industri dan transportasi”, demikian kantor pers menekankan.

Pasukan Garda Nasional dibentuk untuk melaksanakan operasi bersama dengan polisi untuk menjaga ketertiban umum, menjamin keamanan publik, mempertahankan keadaan darurat, ambil bagian dalam perang melawan teror dan memberikan rezim hukum untuk operasi kontra-terorisme. Selain itu, Garda Nasional juga berpartisipasi dalam perjuangan melawan ekstremisme dan membela wilayah Rusia.

Garda Nasional berada dibawah komando presiden Rusia.

TASS Defense

Artikel Terkait :

  9 Responses to “Pemeriksaan Kesiapan Tempur Garda Nasional Rusia”

  1. Klu masalah keberanian tentara Rusia jauh diatas AS. Klu perang dgn persenjataan seimbang dipastikan AS keok!

    • kalau sama TNI bang ?

      • Saya blm pernah dengar KOPASUS dan Spetnaz latihan perang, jd gak tau gmnnya? Tapi klu dengar cerita dr saudara dan teman dulu di KOSTRAD dan KOPASUS bahwa Green Baret dan Delta Forcenya US Army klu latihan perang dgn kedua pasukan elit kita selalu kalah, mereka latihan dgn peralatan lengkap termasuk ransum tapi kelelahan dan kelaparan bila bekal habis dan loyo dalam perang2an, pasukan kita 3hari tanpa ransum masih bs terus berperang dgn berbekal garam memakan apa yg bs dimakan dihutan. Jadi masalah Stamina, taktik dan strategi, keberanian dan keuletan kita menang. Cuma mereka malu mengakuinya didepan umum hanya mengandalkan senjata dan hebat difilm2 Holywood.

  2. Siap grak kumendan

  3. Pinter komandannya, pasukan disuruh jalan berpatroli biar keluar keringat dan gak kedinginan tuh… hihihihih

  4. Rusia mah sdh siap perang dr dl, ga usah digerakkin lg, mrk semua sdh mental pejuang…..bravo russia

  5. Persiapan menghadapi ancaman jangka jauh..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)