Sep 052016
 

HANGZHOU – “Para pemimpin G20 kembali menegaskan komitmen untuk memerangi terorisme dalam segala bentuk, mengatasi semua sumber teroris”, menurut isi draft komunike Hangzhou.

“Kami menegaskan kembali solidaritas kami dan menyelesaikan perang melawan terorisme dalam segala bentuk dan di mana pun itu terjadi. Kami akan menangani semua sumber, teknik dan saluran pendanaan teroris, termasuk pemerasan pajak, penyelundupan sumber daya alam, penjarahan Bank, penjarahan kekayaan budaya, sumbangan eksternal, dan penculikan untuk tebusan.

Dalam menghadapi terorisme, kami tetap berkomitmen untuk secara efektif bertukar informasi, pembekuan aset teroris, dan kriminalisasi kegiatan teroris”, kata Konsensus draft Hangzhou. KTT G20, yang dimulai pada hari Minggu, 4 September 2016, diatur untuk berlangsung hingga Senin, 5 September 2016.

Sumber: Sputnik News

Artikel Terkait :

  5 Responses to “Pemimpin G20 Tegaskan Kembali Komitmen Perangi Terorisme Dalam Segala Bentuk”

  1. Tes

  2. memerangi terorisme yang diciptakannya sendiri bagaikan berjalan berputar di rimbat yang lebat

  3. PEMIMPIN YG BENAR BENAR KOMITMEN DENGAN UCAPANNYA AKAN DI PUJA RAKYATNYA. BEGITU PULA SEBALIKNYA, PEMIMPIN YG TDK KOMITMEN DNG UCAPANNYA AKAN DI HUJAT RAKYATNYA.

  4. Trus gimana nih, apa yang harus dilakukan dengan negara yang “menciptakan” teroris??? Mestinya ada sanksinya juga dong…

  5. MAMARIKA PENCIPTA TERORIS, ONTA JENGGOT PRAJURITNYA…YG BODOH PASTI SI JENGGOT KWEH..KWEH..KWEH

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)