Jan 192017
 

Pesawat latih T-45C Goshawk melaksanakan uji terbang pada tahun 2011. (U.S. Navy)

MERIDIAN – Dua pilot Angkatan Laut AS dalam pemulihan setelah jet mereka jatuh dalam penerbangan latihan di dekat bandara militer Mississippi, seperti diberitakan situs berita online Stars and Stripes.

Bandara Angkatan Laut Meridian menyebutkan dalam sebuah pernyataan hari Rabu (18/01/2017) bahwa kedua pilot (instruktur dan siswa) dikeluarkan dengan selamat pada Selasa sore setelah pesawat mereka mengalami kecelakaan dan dievaluasi, sekarang telah keluar dari rumah sakit daerah.

Pihak berwenang mengatakan bahwa jet T-45C Goshawk, ditugaskan untuk Pelatihan Udara Wing One, jatuh sebelum pukul 14:00 waktu setempat pada hari Selasa di pangkalan Mississippi timur.

Sebuah Dewan Kecelakaan Penerbangan telah dibentuk untuk menentukan apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Pejabat di pangkalan militer mengatakan bahwa jet yang jatuh digunakan sebagai porsi menengah dan lanjutan dari program pelatihan pilot Angkatan Laut / Korps Marinir untuk jet tempur kapal induk dan misi serangan taktis.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  4 Responses to “Pemulihan Pilot US Navy Setelah Kecelakaan Dekat Bandara Mississippi”

  1. 1

  2. Asal pangkatnya gak diturunin tetap semangat…

  3. wah… selamat ya? terbangnya mungkin pelan tuh 😀

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)