Aug 072016
 

Para pejabat militer tingkat atas Amerika mengklaim bahwa Moskow sedang bekerja untuk menciptakan teknologi “operasi menyempurnakan manusia” yang mereka katakan sebagai “omong kosong menakutkan” dengan sosok lebih kuat, lebih cepat, dan tentara super yang mematikan di cakrawala menurut perenungan terbaru dari Pentagon.

Dalam upaya untuk mengembangkan kekuatan tempur yang superior, sebagian besar negara mencari senjata berbasis robotika, laser dan exo-skeletons untuk menciptakan kehidupan nyata Iron Man, mungkin karena pertarungan dalah hal propaganda, para pejabat militer AS menunjukkan bahwa Rusia sedang fokus menambahkan biologi manusia – berpikir lebih seperti X-Men daripada Iron Man – untuk menciptakan kekuatan tempur yang paling mematikan di dunia.

“Musuh kita, terus terang mereka sedang mengejar operasi peningkatan manusia dan itu omong kosong yang membuat kita takut”, kata Wakil Menteri Pertahanan Amerika Serikat Bob Work.

Dimana beberapa dari perangkat biologis manusia tersebut dipindahkan dalam artian obat-obatan dan perangsang, menurut pejabat Pertahanan AS untuk membuat tentara lebih yang lebih tangguh di medan perang dan mampu melintasi jarak yang jauh pada kecepatan melebihi manusia biasa, Pentagon memiliki daya tarik yang aneh dengan mengklaim bahwa Rusia menggunakan otak sebagai implan yang ditanamkan ke kepala tentaranya agar mengikuti perintah.

Mereka juga memahami bahwa teknologi mikroskopis dapat ditanamkan ke tubuh tentara dengan tujuan meningkatkan kemampuan penyembuhan luka ditubuh tanpa perlu seorang dokter atau bionik yang memungkinkan orang untuk mengontrol mesin atau memperluas prostetik dengan pikiran mereka.

Ilustrasi tentara super bionic yang telah dipasangi implant otak.

Ilustrasi tentara super bionic yang telah dipasangi implant otak.

Ini mungkin terdengar gila dan memang akan menghilangkan sifat manusia dari tentara Rusia tersebut namun tidak menimbulkan kecurigaan pada publik Amerika bahwa mungkin Pentagon telah mencapai prestasi tersebut. Divisi peneliti rahasia Amerika Serikat, DARPA sudah menjelajahi teknologi yang persis seperti ini dan menyatakan bahwa mereka “tidak nyaman” menggunakan teknologi tersebut, menurut Wakil Bob Work.

Demikian pula, Kementerian Pertahanan Inggris yang sedang menjajaki kelayakan teknologi tentara super untuk 30 tahun ke depan sesuai dengan surat rahasia yang diumumkan pada tahun 2013 termasuk tubuh yang telah ditambah chip elektronik untuk mengirimkan sinyal ke otak tentara guna memastikan bahwa mereka mengikuti perintah.

Bahkan kenyataannya, ada cukup banyak bukti bahwa Amerika Serikat dan Inggris terlibat dalam program yang tidak etis dan sangat menggelisahkan sama seperti yang mereka – AS dan Inggris – katakan bahwa Rusia sedang menjajakinya meskipun sama sekali tidak ada bukti dari klaim ini.

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

Artikel Terkait :

  30 Responses to “Pentagon Klaim Rusia Ciptakan Tentara Bionic Gunakan Implan Otak”

  1. Ngerrrriiii…koyok iron man…

    Wkakakaka

    • kalau baca sejarah perjalanannya sih. memang russia lebih “gila” penelitian ke arah sana dibanding amerika. gak tau hasilnya saat ini seperti apa.

    • Gaya lama ASU… Lihat aja hasil propaganda gaya lama ASU di Irak, pelanggaran HAM di Indonesia, selanjutnya X-men Rusia… Makin ngaco aja ASU

  2. rapopo, semua berhak menciptakan alat perang

  3. Sejak ratusan thn yg lalu Indonesia sdh punya tentara super,kebal pelor,bacok,bisa menyelam dlm waktu yg lama,satu org bisa jdi banyak bahkan terakhir saya denger ada yg bisa terbang. Mereka hanya kalah oleh istri & emak nya sja.

    Nonton sinetron lgi ah….

  4. Gundala… mana gundala….

  5. Tapi ntar duluan Kambing bionik munculnya… Hhi”

  6. jd ingat film jean claude van dame judulx “universal soldier” bgmana jdx jk prajurit TNI kita otakx di tanam kan chip agar menuruti perintah komandanx, tp jg rentan oleh hacker asu

  7. robot’x lebih baik di pasang otak beruk (malingsial ) buat uji coba ,,,,,, ,, bahan bakarnya tinggal dikasih pisang

    • “Menurut perenungan terbaru dari pentagon”
      Wkwkwkwk
      Terlalu lama merenung dan berkhayal di bilik termenung nih

  8. Terminator siap bangkit dr peradaban

  9. bgaimana klu gagal kontrol.. manusia akan musnah di gantikan mesin. hidup tak perlu makan, hanya perlu serum..

  10. Tuduhan yg diarahkan ke diri sendiri? Menarik ditunggu pertempuran antar tentara mutant

  11. Manusia lama lama dicloning hanya untuk dibuat tentara pembunuh..

  12. Carin tau gak makanan tentara bionik itu apa..??

  13. katanya rusia tertingal teknologi nya dari eropa/usa..kok tiba tiba sudah melompat jauh dengan menciptakan :

    1.robot bionic perang
    2.rudal hypersonic 6 mach
    3.pesawat pembom hypersonic generasi 6
    4.battle tank kelas berat
    5.kapal selam berluncur rudal nuklir hypersonic

    entah besok apa lagi

  14. Maling teriak maling, tuduhan dengan materi yang terperinci bida jadi menuduh orang akan melakukan suatu hal yang sudah dilakukan sendiri…

  15. sepakat bung…maling teriak maling ini asu …udh bikin tapi gagal terus akhirnya di paksain utk tampil…

  16. Teknologi Russia mngkin masih banyak yang belum di ungkap oleh Hollywood..

    Bionic, Ironman, Gundam, Terminator semua dibkin, tnggl nanti dilenyapkan oleh Takdir.

    http://kasamago.com/bentrokan-antar-aparat-bahaya-laten-terus-mengintai/

  17. bowo adalah salah satunya.. manusia bionic..
    Buatan rusia yg terdampar ke indonesia

    • MOHON BAPAK JANGAN BERKATA BEGITU WALAUPUN SAYA JELEK TTP ANAKMU..YANG BERBAKTI…CUMA ANAKMU MAU TANYA PAK???PERTANYAAN INI SELALU BOWO PENDAM SEDIH PAK…???KENAPA BAPA LEBIH MEMILIH JADI TRANSGENDER PAK???JAWAB PAK..!!!

  18. Muahaha…karna anak & bapak bowo sama2 translender…

  19. lagu S effendi ;khayalan penyair

  20. Asu kebanyakan maen game HALO sih kwkwkwkwk

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)