Dec 302016
 


Perdebatan antara dua kelompok massa di San Francisco menyebabkan seorang pria ditangkap karena memotong kaki seorang wanita menggunakan katana, pedang tradisional Jepang.

Nama tersangka berusia 31 tahun ini belum dirilis oleh Departemen Kepolisian San Francisco, tapi dia dituduh merebut pedang samurai dari tersangka lain, dan menggunakannya untuk memotong kaki seorang wanita berusia 24 tahun.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 02:30 waktu setempat di dekat Jl. Noriega. Korban, yang juga tidak disebutkan namanya oleh polisi, segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh penanganan medis.

“Itu tampak seperti sebuah Katana, seperti sesuatu yang akan Anda lihat di film Kura-Kura Ninja”, ujar seorang saksi bernama Joel Kassen kepada stasiun media.

Awal bulan ini, seorang pria New York dijatuhi hukuman 10 tahun penjara karena percobaan pembunuhan setelah memutuskan pergelangan tangan sesorang menggunakan “gaya abad pertengahan” dengan sebilah pedang bermata ganda.

Scott J. Hart, 29, awalnya didakwa tuduhan percobaan pembunuhan tingkat dua, penyerangan tingkat pertama, dan kepemilikan senjata api ilegal. Dia mengaku bersalah atas serangan kejahatan tingkat pertama.

Artikel Terkait :

  12 Responses to “Perdebatan Berujung Perkelahian Menggunakan Samurai di San Fransisco”

  1. Katanya menggunakan katana,
    Tapi kok “Perkelahian Menggunakan Samurai?”
    Yang benar saja!
    Apakah definisi “Samurai” itu?

    • ke sakedap kang ane tanya dulu sama kenshin himura

    • Banyak orang sulit membedakan antara samurai dengan katana.
      Samurai adalah profesi/jabatan ( sebutan untuk orang ) bukan pedangnya.
      Nah kalo Katana baru nama untuk pedangnya

    • katana itu pedang nya..
      orang nya itu namanya samurai.. pengawal atau ajudan orang yg punya pengaruh waktu itu namanya shogun.. kalau tuanya / shogun mati atau tdk punya tuan lagi namanya ganti jd ronin bukan samurai lagi.. lha kalau ninja itu adalah sekumpulan pemberontak penguasa waktu itu shogun.. itu samurai musuhnya ninja.. yg melindungi shogun itu samuarai..
      sedikit cerita dr jepang dr teman keturunan samurai bernama genzaito

  2. Itulah jangan suka buang waktu banyak ngobrol dan debat diwarkop akhirnya mata melotot plus main sikat, cukup beli kopi dan gorengan bawa pulang aja.

  3. kenshin

  4. wkwkwk

  5. Battosai musuhnya……

  6. Carok pake celurit

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)