Jul 282016
 

IMG_20160728_091201

IMG_20160728_091156

IMG_20160728_091153

IMG_20160728_091102

IMG_20160728_091059

IMG_20160728_090847

Alutsista militer Amerika Serikat tiba di pusat latihan tempur di Karangtekok, Situbondo, Rabu (27/7/2016), untuk mengikuti Latihan gabungan dengan TNI dalam Garuda Shield-10 di Situbondo, Jawa Timur.

Perlengkapan tempur militer AS ini diangkut dengan kapal kargo raksasa ‘Ocean Glory’ Rabu pagi dan pembongkaran alat tempur langsung digelar hingga sore.

Kiriman : Suherman Sai

Artikel Terkait :

  36 Responses to “Persiapan Latihan AS – RI, Garuda Shield 2016”

  1. Biasa aja, selamat latianya ama samiri

  2. Kalu kita latihan sama bule, kita siapkan matang-matang supaya gengsi bisa menyesuaikan, mulai alat bedah sampai obat merah siap sedia.
    kalau latihan sama teman sendiri, emut aja tuh luka, emang lu lagi apes.

  3. Bosen … Asu terus kecuali peralatannya di tinggal heeeee…..

  4. Mereka sedang mempelajari geografi di jawa,.untuk invasi suatu saat nanti.

    • Yaelah hari gini geografi gak harus datang dtempat, satelit dmana2….telanjang kita

      Lebih tepatnya ASU terus mempelajari perang gerilya di hutan, cuma medan itu yg mereka belum pernah menang….

  5. Negeri sebelah makin semrawut.. Bung colibri piaraan ente bener2 bahlul..
    https://beritagar.id/artikel/berita/uu-baru-bakal-kekalkan-kekuasaan-pm-malaysia?content=all
    Kali bisa dimuat sbgai artikel ya bung diego.. Hehehe
    Mumpung masih anget

  6. harusnya kita jga jarak sama agresor 🙁 alias pasukan berani mati takut kelaparan.

  7. Peraltan bakalan ditinggalin alias di hibahkan

  8. Bakal dyinggalin peralatan alias di hibahkan

  9. Salah satu kendaraan favorit saya : IFV Stryker, selain BTR 4.
    Pengalaman perang vietnam membuat amerika belajar terus menerus peperangan iklim tropis langsung dari mentor mantan rivalnya waktu perang vietnam dulu. hhehe

  10. Leopard diturunkan ndak ya?

  11. Ada Stryker, Blackhawk, Humvee, dll. Yg kurang cuma mungkin Apache, Abrams, atau MRAP Cougar, Buffalo, Maxxpro, Kalaupun Apache datang apakah mungkin itu adalah punya Indonesia yg seri E dipesan kemarin ???

  12. AS mana mau cougarnya dipake wong kegedean buat di indo apalagi maxxpro sayang duit mah amrik kan lagi on a budget.

    tapi ya pengen banget liat varian apache terbaru mereka bung. kalo dibawa kan bikin ngiler petinggi tni kita

  13. Dalam rangka apa nih

  14. Pasukan elit USA sangat hebat. Kenyang pengalaman perang.

  15. muga dapat lihat langsung

  16. latihan kok sama kafir? kenapa tidak dg sodara seukuwah? utamanya latihan bareng sang junjungan arab saudi misalnya, kan lebih afdol dan diridhoi tentunya sama yg di atas.

  17. paling2 y biasa, ada udang dibalik batu. latihan sm bgsa kapitalis munafik ni g ad manfaatnya. Indonesia+rusia it br luar biasa.

    • truss..apa bantuan rusu ke indonesia dari jaman kemerdekaan sampai kini..?
      beli senjata seperti thn 60 an…itu beli tong…di saat krisis politik…tidak ada bantuan rusu…
      lihat contohnya…irak,libya,suriah,afganistan….dll
      KERETA DI KALIMANTAN..? itu mah indonesia bantuiin rusu yg mau bangkrut…,rel nya saja harus dari rusu,.dll….ha ha ha

  18. kesempatan mempelajari mobilisasi logistik US Army

  19. habis latihan spt biasa …. upload di media kita pamer ketangguhan dan kecakapan tempur dgn US Army yg keteter, loyo dan ndak mampu lanjutin latihan….krn mereka tahu bangsa Indonesia paling senang dipuji dan memuji diri sendiri….makanya mereka kasih itu….target mereka tercapai semua terekam tinggal kirim ke markas putar, analisa dan cari kelemahannya….makanya frekwensi latihan dgn TNI diperbanyak akhir2 ini….buat tuntaskan counter measure nya yg lagi disusun….

  20. Sekali-sekali latihan disana dong… supaya kita bisa belajar topografi negeri (ngakunya) adidaya… supaya bisa ehempasangstrategiehm… hehe
    #karenaduniainiduniayangkejam
    #soriootsamasotoy
    #telatlagi