Sep 162016
 

NEW DELHI – Ini bisa menjadi dorongan utama bagi India demi kemandirian di bidang industri pertahanan. Presiden United Shipbuilding Corporation Rusia, Alexey Rakhmanov memberitahu bahwa perusahaannya sedang dalam diskusi dengan Pemerintah Negara Bagian Andhra Pradesh untuk pemilihan lokasi pembangunan fasilitas galangan kapal di negara bagian itu.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa Andhra Pradesh memberikan tawaran yang menarik bagi produsen. Namun, keputusan akhir akan dibuat setelah mendapat jaminan persetujuan Pemerintah Rusia.

Alexey Rakhmanov berkunjung ke India untuk ambil bagian dalam dialog antara perusahaan industri pertahanan India dan Rusia. Acara ini diselenggarakan oleh Federasi Kamar Dagang dan Dagang India (FICCI) serta Dewan Pengembangan Ekonomi Andhra Pradesh.

Berbicara pada fungsinya, Alexey Rakhmanov mengatakan bahwa “Perusahaan-perusahaan Rusia menganggapi dengan sangat serius kampanye Make-in-India dan percaya ini akan memberikan kesempatan kerjasama yang sangat baik bagi perusahaan India dan Rusia untuk meningkatkan serta memperdalam kerjasama industri pertahanan mereka”.

Seorang pejabat senior dari negara papan pengembangan ekonomi mengatakan perusahaan Rusia tampaknya tertarik untuk berinvestasi di terbesar pusat manufaktur kapal di negara bagian. Mereka mengatakan “Sulit untuk mengomentari kuantum investasi tapi kami berharap untuk kesepakatan segera”.

Sumber: Sputnik News

Artikel Terkait :

  12 Responses to “Perusahaan Galangan Kapal Rusia Berencana Bangun Pabrik di India”

  1. delay

  2. Di Indonesia juga Om..

  3. Coba kerja sama sama pt pal bikin destroyer.. Atau kapal sejenis buyan

  4. karena INdia bisa di pegang arah militernya ke blok mana??

    mosok iyo, kan baru tuku rafale??tuku atau nyewa. emboh lah…

  5. Bahas alutsista lg gak mood. Enaknya bahas Tax Amnesty aja, saya berdoa dan berharap Tax Amnesty bisa berhasil dng baik. Cuma pingin liat Singapura kolaps bin bangkrut. Ekonominya goyah dan virus zika mewabah di negeri upil sesat penghambat program tax amnesty.

  6. ane sepakat neh ama bank ruskye :

    berita terbaru ,tax amnesti dijegal singporn, ampe nawarin pindah kewarganegaraan segala….

    semoga tergugah kesadaran para pengusaha kita yg suka simpen uang di luar negeri….

    semoga duit 4000 trilyun uang WNI di singporn kembali ke Indonesia……

    kalo ini terwujud … ente – ente pade pengen beli alutsista apapun pasti kebeli….

  7. indonesia pemerintahannya dan menhannya sekkarang lola…..

    kalah siak sama india…
    kerjaanya ngapain tau….diem2 ajh gak ada kerjasama join2 dgn megara yg strong gtuh…..

    rezim gatot skarang inih….

  8. kapan nih bangun galangan kapalnya di Indonesia? 😀

  9. ah klu dikita udah pasti wacana tinggal wacana,awalnya sja kyak iya iya an,hasilnya NIHIL,krn para pemimpin kita mikir nya 1000x kl ngeluarin uang buat negara lain untuk joint,pelit ngeluarin ongkos buat dpt sesuatu yg gahar,tp kalau mslah aku dpt brp?bagianku piro,,nah itu dia cepet dan nyambung bgt,semuanya disistem dagang,itung2 anya bertele2,ogah kluarin modal yg gedhe buat dpt sesuatu yg sdh nyata berkwalitas,yg dibeli ya itu2 aja,supartukino,f16 bekas yg disononya udah jd sarang nya laba2,rudal kw,yg leletnya minta ampun,udh gtu mluncur kya org buta,gak tau mana sasaranya,trus ngapain aja para pemimpin2 dan pejabat2 kita ya????dikit2 minta naek gaji,dikit2 korupsi,wah payah kl begini terus,miris punya para pemimpin yg tdk cerdas,entr ujung2 nya 250 juta rakyat indonesia kl sdh maju perang siapa yg berani???hadohhhhhh,,,,rakyat lagi yg suruh maju,,,trus rakyatnya udah dibekali dgn program2 militer blm pak??trus wacana program bela negara kmarin jdi nya gmn pak???rakyat di latih ketrampilan apa??megang senjata??blajar menembak??blm ada tuh pak,pling yg ada pelajaran baris berbaris doank,,MIRIS

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)