Jan 182017
 

Kepolisian AS mulai bersiaga karena pistol berlaras ganda yang dirancang untuk terlihat seperti smartphone sudah mulai dijual, mereka khawatir pistol tersebut akan diselundupkan keluar AS.

Pistol yang disebut sebagai Ideal Conceal itu terlihat seperti sebuah smartphone, memiliki laras ganda, merupakan pistol dengan kaliber 0,380 mm.

“Yang mengganggu adalah bahwa pistol ini tampak seperti sebuah smartphone” kata Andrew Patrick, Wakil Direktur Komunikasi di Koalisi Stop Kekerasan Bersenjata kepada Daily Mail.

“Ada kejadian yang tak terhitung dari anak-anak yang bermain dengan senjata mainan yang tertembak, karena itu keliru untuk bermain dengan hal yang nyata”, tambahnya.

‘Senjata ini tidak hanya berbahaya, tetapi juga tidak bertanggung jawab, meskipun tergolong sebagai senjata ringan”, katanya lagi.

Pistol ini dipromosikan sebagai senjata ringan satu frame dengan sistem penembakan hammerless pada bagian-bagian yang diproduksi secara lokal.

Perusahaan juga mengatakan bahwa sejak banyak smartphone yang beredar, pistol akan mudah berbaur dengan lingkungan, yang memungkinkan Anda untuk membawanya dan tidak ada yang akan tahu.

“Secara umum, konsep senjata apapun yang disamarkan, sehingga tidak kelihatan bahwa itu adalah sebuah senjata, akan menyebabkan keprihatinan”, kata Bill Johnson, Direktur Eksekutif dan penasihat umum untuk Asosiasi Organisasi Kepolisian National kepada CNN Money.

Pistol ini sekarang tersedia untuk dijual dengan harga $ 395 dan telah disediakan untuk lebih dari 12.000 orang.

Patrick menambahkan, “Semakin banyak senjata ini beredar secara terbuka di masyarakat maka semakin banyak orang khawatir karena Anda tidak akan dapat membedakan mana orang baik dan mana orang jahat yang menggunakan pistol sampai pistol itu ditembakkan”.

Ada pernyataan lain yang mengatakan bahwa senjata tersebut dirancang oleh penjahat sebagai cara untuk mengelabui polisi.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  10 Responses to “Pistol Berbentuk Smartphone Ini Seharga USD 395”

  1. Wah bahaya kalau sampai di jual bebas di sini.

    • perlu di waspadai oleh dinas imigrasi juga, termasuk maskapai penerbangan, bahwa, sudah ada pistol berbentuk ponsel, jangan sampai kecolongan deh… para penegak hukum juga mesti jeli dalam hal ini…

  2. Wah bahaya kalau sampai di jual bebas di sini.

  3. Pistol berbentuk smarthpone sih biasa aja.. Yg spektakuler kalo pistol berbentuk ariel tatum..

    Ehh ariel tatum lagii..

  4. Hadeewww pk acara takut diselundupkan kluar….bilang aja ente suport teroris….dasar asuuu…mudah2an senjata makan tuan

  5. Yang bikin wong edaann…bikinlah pistol yg sewajarnya!,, jgn dimacem2in krn benda itu berhubungan dgn nyawa manusia!!,, pikiiirrr!!,

  6. BOROOONGG atuuhh…

  7. Senjata ringan untuk ormas kali tuh..wkwk

  8. Kenapa harus pusing?kan tinggal tutup aja perusahaannya kalau takut dijual bebas

  9. bagus yah jadi pengen punya juga

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)