Feb 232016
 

tni poso 2

Ternate – Prajurit TNI yang terbukti lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT) akan dipecat karena bertentangan dengan norma hukum, agama dan budaya. “Sesuai ketentuan, jika prajurit melakukan pelanggaran asusila sesama jenis, maka ancaman hukumannya diberhentikan secara tidak hormat,” ujar Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi di Ternate, maluku Utara, Selasa (23/2/2016).

Penegasan itu disampaikan Kapenrem Anang dalam sosialisasi bahaya LGBT kepada seluruh personel dan PNS di Korem 152/Babullah.

Sosialisasi diselenggarakan terkait maraknya kampanye dan propaganda kelompok penyimpangan seksual LGBT yang dapat merusak ahlak masyarakat. Mayor Inf Anang Setyoadi akan melakukan sosialisasi bahaya perbuatan asusila tersebut ke masyarakat dengan melibatkan personel di lapangan.

Menurutnya, penyimpangan seksual LGBT merupakan penyakit kejiwaan yang diidap seseorang akibat faktor-faktor eksternal seperti traumatik, pergaulan, kurang rasa percaya diri, dan kurangnya keimanan kepada Tuhan YME.

Penyimpangan seksual LGBT memperbesar peluang penularan penyakit menular seksual (PMS) seperti HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya.

Paur Undah/Lahkara Kumrem 152/Babullah, Kapten Chk Sator Sapan Bungin menyatakan, hukum militer terkait perbuatan asusila termasuk LGBT sangat jelas. Prajurit yang terlibat dikenakan sanksi Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) sesuai Perkasad/34/XII/2008 pada angka 10 huruf H.

Sumber : Rimanews.com

Artikel Terkait :

  57 Responses to “Prajurit TNI yang LGBT Dipecat”

    • landasan juridisnya aja entah dimana. Kasad saja masih merancang. Sabar kalian aja menanti undang-undang LGBT.

      • Laki laki Gemar Beristri Tiga

        • Tuhan pernah memusnah kaum Nabi Luth yg berperilaku LBGT melalui peristiwa tragis semacam bencana alam;
          Jika suatu kaum tidak mengindahkan peringatan yang “diatas” sana, maka Tuhan pun tidak akan sulit memusnahkan suatu kaum semacam LGBT melalui tangan manusia itu sendiri.

      • MUI memfatwakan bahwa LGBT Haram dan merupakan bentuk kejahatan.
        Bunyi SAPTA MARGA, ke-3:
        ” – Kami Kesatria Indonesia yag bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta…..” …………dst.

        Bunyi SUMPAH PRAJURIT :
        – Demi Allah saya bersumpah/ berjanji: ……..dst.

        • iya bung dengan dalil HAM, masa serdadu kita jadi lekong lekong abrakadabra cyiinnn… kwkwkwkwkwkkkk bayangin aja ngeri saya XD

    • akan.. Akan.. Akan.. Kapan? Kapan-kapan?

    • oh.. Masih sosialisasi toh. Dimana? Di Ternate toh.

    • Hukum mana pun tidak akan bisa menyelesaikan persoalan yang datangnya dari rumah tangga – mantan ketua CIA – kata bang Karni.

    • Hak asasi manusia khan… klo intitusi boleh boleh saja.. tapi kita tidak bisa melihat praktek dilapangan ini khan terselubung..
      Susah menebak.. LGBT lagi tranding topik gara gara bang ifull yang solehhaa doyan terong terongan.. istifarr bang hajii

    • Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi di Ternate, maluku Utara, Hati-hati pak, nanti di black list lho sama US ga boleh sekolah komando di WESTPOINT, Amerika Serikat.

    • aiih eike tekotek amfyuun sampe soraya perucha gini

    • Gara2 Lagi ramai ramainya kasus saipul jamil, indonesia jd gempar nih.

      Sampai2 media telekomunikasi sampai diungkit2 juga, dari mulai pornografi, SARA, Buli membuli, kejahatan cyber,dll.

      Jika komentar di JKGR ada yg berunsur SARA, Buli membuli, penghinaan atau melecehkan suatu negara, membocorkan rahasia negara, atau provokator yg dapat menimbulkan perpecahan suatu negara/ menyulut perang terhadap negara lain.

      SILAHKAN LAPORKAN KE DEPKOMINFO !!!
      ke alamat ini : http://kominfo.go.id/

      Ini sebagai bahan pertimbangan admin JKGR untuk membatasi setiap komentar yg melanggar hukum, memblock atau menghilangkan jika perlu demi kenyamanan bersama.

    • Mantep pak, segera aja keluarkan peraturan resminya, pokoknya tola LGBT karena bertentangan dengan norma agama dan budaya Indonesia..

  1. setuju masa tentara cap cus cin he he

    • Seharusnya jangan cuman dipecat tapi langsung di masukin ke pesantren misal muslim dan bimbingan agama sesuai agama prajurit tersebut untuk mendapat pendidikan tentang agama yang baik dan semua agama juga tidak pernah menyetujui LGBT

  2. setuju

    • LGBT ??? Penyakit jiwa mungkin ya…mengumbar hawa nafsu semata… kalau dulu tuh kaum sdh di azab habis2an, ingat gak tuh pd zaman nabi luth alaihissalam. Dan kaum LGBT ini memang momok dlm peradaman tiap zaman…seperti sebuah Pekerjaan Rumah bersama yg harus di selesaikan. Harus ada ini Rumah sakit + Pondok Agama GRATIS buat kaum ini agar bisa kembali sehat jasmani dan rohaninya. Yg ada malah aneh…LGBT konsulnya dan curhatnya sesama LGBT lah gimana mau “waaaarrrrassss bro” hahahaha…zaman edan….

  3. Pecat aja kalo ada yg kayak gitu mah, mencemarkan nama baik bangsa ini plus TNI.

  4. Tentara doyan titit berarti gak moncer tuh barangnyaaaa.. ahaaayyyy

  5. Bungkus..cin..akika..setuju…xixi..da…..

  6. Wah MANTAP….gua sangat setuju 100% dengan judul artikel ini

  7. 10000% setuju….

  8. cocok ndan..

  9. Assalamu’alaikum
    mantab ketegasannya 🙂
    Ngomong” bersantai internetan sambil dengerin radio emang manteb

  10. Cucok cin…

  11. Sabar… Masih 2 minggu. Brazil pun akhirnya bisa menerima LGBT – kata Pak Luhut

  12. Lontong Gue Bisa Tegang

  13. walah, payah panitia seleksinya kalo sampai gak tau anak buahnya lgbt haha

  14. Yang LGBT warjager di banned. Xixixi..
    Dulu bangsa gay waktu zaman nabi luth. Udah di musnahin allah.swt. sekarang mengatasnamakan human right oleh negeri yg bernama binatang (asu=usa). saya ga habis pikir kenapa ini manusia yg melenceng gini belum di musnahkan.

    • Inilah luar binasanya …. propaganda2 dr luar negeri dan HAMburger… tp sebenarnya gue juga bingung bung…waktu gak heboh2nya masalah ini…emang dari dulu banci2 ada…bahkan waktu saya masih kecil sdh byk tuh banci2 salon….nah kebetulan aja gara2 ada medsos dll…sekarang mereka bisa bikin organisasi2 LGBT bahkan tanpa malu2 lg menunjukkan eksistensi kelainan syahwat seks mereka luar binatang eh luar binasa…. ini salah satu alat menghancurkan agama dan budaya yg ada di Indonesia….sama bahayanya seperti Peredaran Narkoba.
      WAJIB KITA MENGAWASI PUTRA PUTRI KITA DALAM PERGAULAN MEREKA.

  15. Seorang banci berziarah kubur ..disampingnya ada pak haji yg lagi ziarah kubur…
    Terus banci itu menghampiri pak haji…
    Banci:pak haji akika mau tenyong
    Pak haji:tanya apa??
    banci:kalau metong lekong meninggal disebutnya “”almarhumah”
    Banci:kalau lekong metong disebutnya “almarhum”
    Banci:terus akika kalau meninggal disebutnya apa…
    Pak haji:garuk garuk kepala…bingung mau jawab apa…trs pak haji berkata “”ALMUNIUM”kali ya..
    Banci:pak haji pliss deh ah..akika bukan PANCI…tapi BANCI..sambil berlalu

  16. Bagusnya potong kelamin hukumannya..

  17. Sya sangat setuju, dan segera diasahkan

  18. mau jadi apa tentara kita kalo ada yang gay, soalnya bisa nularin secara psikologis

  19. 30.LGBT ( LaGi Bete)

  20. LGBT dihukum seperti di korut aja dilemparin ke gerombolan 150 ekor anjing lapar pasti deh sangat mengerikan biar jancuk-jancuk LGBT berpikir kalau mereka itu tak lebih dari binatang yang menjadi santapan binatang lainnya.. please deh… LGBT lebih baik bubar aja, gak ada salahnya jadi orang normal

  21. setuju..
    babat habis virus2 LGBT..

  22. Gshahaha…ntar pegang pistol malah di elus-elus……bhahahahahha

  23. Russia, Singapura, Malaysia, Brunai sudah jelas2 meng ilegalkan dan memberikan hukuman untuk LGBT, Indonesia kapannn….???????????

  24. LGBT melawan kodrat !!! Bisa bikin tentara kalah perang, krn sblm perang sdh berhadapan dg murka Allah.

  25. Bukan d elus lg..Langsung..d puter di jilat..terus di celupin..xixi..

  26. Bhhahahhaa…ntar rudal R-han ma Yankhot malah di emut-emut….bkskakakajkakaakk

  27. bener bung, yg gemar lgbt mending langsung di non aktifkan soalnya khawatir akan menjadi konflik intenal antar prajurit, bisa dibayangkan kan bung…..berabe ntar.

  28. setuju 100persen, lanjutkan komandan

  29. Kah kah kah ada’ sahaja

  30. kurangi nonton dangdut in**s**r

  31. LGBT adalah propaganda akhir zaman untuk menyesatkan generasi muda, program pengurangan populasi manusia di planet bumi ini, program penyambutan Dajal, program merusak nilai-nilai agama, moralitas, dan budaya luhur bangsa. LGBT adalah penyakit kejiwaan yg kompleks yg dapat dipulihkan. Tangkap dan rehabilitasi mereka, bangun pusat2 rehabilitasi yg melibatkan unsur kesehatan jiwa, organisasi lintas agama, konselor dan motivator, para pakar dan budayawan. Tutup dan hentikan propaganda LGBT di semua media. Lalu kembangkan kurikulum pendidikan berbasis moralitas, agama, dan budaya, dengan mengajarkan kejujuran, toleransi, memberikan pemahaman akan Narkotika, KKN, Terorisme, dan pendidikan seksualitas disesuaikan dengan tingkatan umur dan pendidikan. Serta menanamkan sikap tanggung jawab, patriot, keberanian, kerja sama/ gotong royong, musyawarah, disiplin, dan kepedulian pada sesama dan peduli pada alam dan lingkungan.

  32. HAHAHA..TERNYATA TNI MEMPUNYAI TENTERA YG BURUK AKHLAKNYA..UNIT BAHARU MELENGKAPI TNI-AU,TNI-AL,TNI-AD ADALAH TERNYATA TNI-LGBT..MALUUU

    • Mas,Bro,Om,Pak,Kek,Mbk,Non,Mam,Tante,Bos,Nyong,Nyet,…tolong nikname-nya di ganti, gak usah bikin keruh… anda bermain di ruang publik,ruang yg bukan milik anda sendiri, hargai orang lain,bila anda ingin di hargai, hormati orang yg mungkin akan baca koment anda, apalagi anda koment dilapak orang lain, hargai tuan rumah, anda datang ke rumah orang meninggalkan kotoran tampa merasa bersalah ?…came’on….tidak akan dosa bila anda mencoba beretika, menghormati diri anda sendiri.

      Dear JKGTR Rooms

      Please do not comment, a comment like this….

    • admin,tolong di banned nickname yg ini…ini si yahudi yg suka rasis itu

  33. LaGi BeTe

  34. Hewan aja yang gak ada yg LGBT, cwin

  35. kadang mau komen atau baca media,ekkeekeke kasus ini kadang sengaja diblow up(emang lage trend dimedsos,internet dan media tv)

    kalo tentara nya lgbt kalo ketemu fanboysnya tentara korsel dan taiwan bisa ngacir atau menyerah total heheheheehhe

    sudah males bahasnya,bukan kaum lgbt sudah ada dr jaman dulu,penting kita hidup sekarang terutama anggota dijkrt rata2 normal

    salam damai selalu met siang:)

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)