Sep 162016
 

Presiden Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan untuk mengajukan rancangan program persenjataan baru sebelum 1 Juli 2017 menjamin kelangsungan program pertahanan saat ini.

“Kita perlu memastikan kelangsungan program yang ada dan program persenjataan baru yang akan kita bahas hari ini”, kata Putin pada pertemuan parameter utama program persenjataan negara tahun 2018-2025.

“Bekerja pada parameter keuangan, kita perlu melanjutkan berdasarkan fakta bahwa Angkatan Bersenjata dan layanan lainnya harus didukung persenjataan modern serta peralatan pada tingkat yang relevan untuk sepenuhnya dan secara efektif membela Rusia dari ancaman militer potensial”, kata Putin.

Menurut Presiden, semua komitmen anggaran dan rencana dalam ruang lingkup pertahanan dan keamanan harus dipenuhi secara pasti. Putin memerintahkan untuk meringkas proposal program persenjataan baru tahun ini.

“Setelah itu saya akan meminta untuk mengajukan rancangan program untuk mendapatkan persetujuan Pemerintah sebelum 1 Juli 2017”, tambahnya.

Menurut Presiden, hal itu perlu memberikan penilaian yang komprehensif dari pengeluaran anggaran untuk pemenuhan program persenjataan negara masa depan.

Sumber: Defense Aerospace

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  16 Responses to “Putin Ajukan Program Persenjataan Baru Sebelum 1 Juli 2017”

  1. Mantaaappp

  2. Rusia gak ada matinya.. Moga amerika isroil cepat bangkrut dan runtuh.. Rusia strong.. Indonesia strong..

  3. Rusia mndapat kemajuan dipimpin mr putin.. Nkri mndapat kemunduran dipimpin yg mulia jkw

  4. Mantaap

  5. Pengennya sekali-sekali muncul berita “Presiden perintahkan panglima TNI ajukan program alutsista sebelum tahun 2016 berakhir dan memastikan anggaran program tersebut tidak akan diganggu gugat oleh siapapun”… 😀

  6. Rusia satrong

  7. kl di rusu pemerintah siap nawarin mau minta mainan yg sprt apa,lha kl di sini…….hehehe….

  8. Mantaapp..

  9. Alutsista rusia dah mapan dr jaman indonesia masih pake popok. Bandingin indonesia kok sm rusia toh kang. Indonesia lari rusia jg lari, lha trus terkejarnya Kpn??? Yg penting indonesia sdh on the right track. Yg optimis gitu loh. Laki kok cemen.
    @md

  10. Hemat…hemat…Anggaran dihemat,Seluruh lembaga hemat yo..yo.. kgk da beli alutsista..cpe dc..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)