Nov 282015
 

isis

Kelompok peretas jaringan komputer Anonymous membocorkan rencana ISIS yang akan menyerang Indonesia. Anonymous menyebut Indonesia menjadi salah satu target sasaran ISIS selain Perancis, Italia dan Lebanon.

Pernyataan ini diungkap oleh OpParisIntel, yang merupakan subkelompok dari Anonymous. Para peretas ini telah menyatakan “memerangi” kelompok militan ISIS setelah terjadi serangan di Paris, Perancis, 13 November lalu.

Portal berita International Business Times mewartakan, aktivis dunia maya yang menamakan diri mereka OpParisIntel ini mengklaim telah menemukan informasi soal rencana serangan ISIS yang “kemungkinan terjadi” sepekan setelah tragedi Paris yang memakan korban lebih dari 130 jiwa.

Dalam pernyataan yang dirilis aktivis Anonymous dan diberitakan oleh media internasional, serangan yang dilaporkan bakal dilakukan ISIS itu menargetkan “Al-Jihad, One Day One Juz (Indonesia).” Pernyataan tersebut tidak menyebut secara pasti apa yang dimaksud dengan “Al-Jihad” dan “One Day One Juz,” begitu juga dengan lokasinya.

Selain Indonesia, Anonymous juga mengklaim ISIS bakal menyerang perhelatan WWE Survivor Series di Philips Arena di Atlanta, konser Five Finger Death Punch di Milan, University Pastoral Day di Lebanon, dan perayaan Kristus di sejumlah gereja Katolik seluruh dunia.

Anonymous merilis rencana ISIS tersebut lengkap dengan sebuah pernyataan yang berisi, “Tujuan kami adalah untuk memastikan seluruh dunia, atau setidaknya orang-orang yang hendak pergi ke tempat-tempat tersebut agar tahu ada ancaman dan kemungkinan serangan ISIS terjadi. Tujuan lainnya adalah agar ISIS sadar bahwa dunia sudah tahu dan segera membatalkan rencana serangan mereka.”

Artikel Terkait :

  31 Responses to “Rencana Serangan ISIS ke Indonesia Terbongkar”

  1. Hebaatt

    • selamat bung@pkb,,klo dak slh dah 2 kli prtamax ya,,kayaknya dah langganan sprti yg d bilang bung@diego td

      • Wkk.. pertamax sekedar substitusi tdk pernah jd nmr satu di dunia nyata makanya mjd nmr satu di dunia maya. Stlh kembali ke dunia nyata lagi yaah kembali bkn siapa siapa.. hihihi..

  2. pertamax…
    hancurkan daesh!!!

  3. ISIS yang mana neh
    ISIS = Israel Intelegent Servis
    ISIS = Daesh
    ISIS = Ikut Syiah Ikut Suni
    Karena klo liat modus yg tidak menyukai agama, belajar dan memperdalam Al quran biangnya cuma ISIS punya ISRAEL. Krn agama bisa menguatkan persatuan tp klo tidak disukai ini aneh, pola intel kesasar lg ya. sengaja lempar bola liat reaksi klo dicuekin bikin yg lain lagi. hmm sudah cukup dari kasus lampung tanjung priok ampe tolikara kalian bermain.

  4. siap” buat bambu runcing buat melawan isis

  5. Isis serang indonesia berarti asu,brutush,yahudi dan antek barat ada di belakang mereka

  6. iiiy atut!!!

  7. wah…toyota laris manis

  8. ISIS di Indonesia akan berhadapan dgn kami…para muslim Ahlussunnah Wal Jama’ah

    • Yang suka tahlilan pasti akan lawan isis,,
      Kalo yang melarang tahlilan entahlah,,
      Mungkin mereka justru mendukung isis
      sebab jika dilihat dari sejarah nusantara hanya kelompok tahlilan inilah yang masih terbukti punya nasionalisme tinggi

  9. Ha ha ha …………. , Daesh mau cari mati konyol di Indonesia, …………. ???

  10. janganlah terlalu percaya…bisa jadi isu untuk menurunkan kunjungan wisman.
    lah wong tragedi perancis aja kelihatan boong boongan kok…..

  11. bkn cm negara adidaya n blok barat aj yg diem2 ikt dukung isis tp bbrp negara timur tgh jg sm aj, jd ni sbnrnya bkn ajang perang antar agama tp rebutan minyak bumi n nantinya air bersih, yg gwt n ga bs d hindarkn klo rusia ato china ato blok barat ato timur tgh pas kecepit yg jd senjata andalan mrk adl nuklir n efeknya meratakan sluruh wilyh yg terkena imbas dr efek ledakn n yg lbh berbahaya radiasinya ckp membunuh org hny dlm 1x tarikn nafas lum lg yg tingglnya jauh bnget pun bs kena efek radiasinya jd cacat seumur hidup. Gwtnya klo efek radiasinya d bw angin sampai mampir k indonesia alamat bnyk yg pk BPJS mningkat 100x lipat n ga bs d slamatkn lgsg terdaftar d alam maut ato menderita

  12. Waspada terhadap daesh harga mati

  13. Hoax, propaganda barat, katax bakal nyerang indonesia tgl 20 nov lalu, mana….? Mau aja terus diboongin barat

  14. Emang toyota hilux gak ada matinyaa hehe, battle propen nihh.. hihihihi

  15. Hehehhehehehehehe… Tdk peduli isis atau bukan jika menyerang indonesia apalagi melakukan pemboman hrs ditumpas samapai keakar2nya jika ada yg berlindung dibalik agama bunuh aja 2x biar matinya juga 2x.. Krn 2 kejahatan telah dilakukan.. Kejahatan kemanusiaan dan kejahatan menghancurkan agama Allah.. Rekayasa musuh negara yg tdk ingin indonesia besar dgn menggunakan orang2 bodoh dgn membunuh masyarakat sipil tdk ada istilah jihad yg membunuh warga sipil apapun alsannya .. JELAS MENYIMPANG…!!! HUKUMANNYA MATI…!!! Ingat dulu wapres JK pada kampanye anti teroris asu setelah pemboman WTC mengatakan indonesia aman.. Maka beberapa waktu kemudian Bom meledak di bali, jkt, dan disejumlah geraja.. Siapakah otak para org2 bodoh yg merasa berjihad ini..? Hei org2 bodoh..!!! Jika anda ingin berjihad di palestinalah tempatnya..!!! Tentu tdk ada penyandang dananya utk hal itu…
    Saat ini di bangladesh.. Pemimpin negar itu mengatakan tdk ada isis di negaranya maka terjadilah serangan di sebuah masjid syiah… Hehehehehhehehe.. Hancurkan jika ada yg melakukan serangan di negeri ini.. Bunuhlah hingga 2x atas keboodhannya..!!! Salam sehat warjag..

  16. Mantab bung asbun.

  17. yg namanya model bunuh diri paling kagak demen..mending duel aja..tembak2an ato bacok2an ..tak pikir2 kaya banci aja

  18. Kayaknya ni brita udah pernah dimuat .dah basi.tapi tetap kt hrs waspada

  19. sembeleh!!

  20. jika adanya ISIS adalah bagian dari agenda ASu cs…maka ini merupakan kesuksesan -terbaik-dalam penerapan strategi devide et impera antar sesama muslim disuriah dan seluruh umat muslim dibumi arab pada umum-nya….?????
    ….pada hal awal rencana revolusi rakyat suriah adalah- REVOLUSI ISLAM-..!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!
    ..maka dengan lahir-nya ISIS yang notabene adalah produk barat/timur yang diciptakan untuk merubah misi dan visi rakyat suriah tentang -khilafah..dan yang pada akhirnya siapapun pemenang atau pemimpin suriah nantinya ..pastinya bila ta ke barat ya ketimur dan melupakan -aspirasi rakyat suriah itu sendiri……..xixixiiiiiiiiiiii

  21. Jadi percaya???? Hanya org2 bodoh aja yg percaya kebohongan ini…masa mau narget org islam sndiri..propagnda basi barat…kalau pun mmg ada pnyerangan d indonesia aku yakin itu pasti dari tangan2 yahudi dan syiah..kemudian keluarlah statement isis bertngjwab..basi!!!!!!

  22. Kami warga indonesia, dengan ini menyataken, siap melawan seperatis alay ISIS dengan segenap jiwa dan raga kami.
    kami juga berharap si NETANYAHU di ajak juga kemari, biar kami warga indonesia siap mengadilinya.

  23. Bagus….lama kita gak perang….bisa untuk pemanasan dan ngurangi populasi

  24. Penguasaan Sumber Daya Alam with any cost :

    ASU menugaskan ISIS mengacau Timur Tengah, di Arab Saudi ASU menugaskan Wahabi menghancurkan bukti2 kebesaran sejarah ISLAM , dan untuk Indonesia menugaskan Asutrali melalui PNG dengan OPM nya.

    Kemiripan Pola itu jelas terlihat, yakni Pengacauan/Penghapusan pengaruh pada wilayah Islam dominan.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)