Feb 012017
 

Para perancang di galangan kapal Sevmash Shipyard sedang mengembangkan model 3D lengkap dari lambung kapal untuk pertama kalinya dalam sejarah konstruksi kapal selam nuklir Rusia, menurut siaran pers Sevmash. (Navy Recognition, Rabu)

“Proyek percontohan kapal selam bertenaga nuklir Khabarovsk, sedang dikembangkan sebagai pembawa sistem robotik angkatan laut yang dirancang untuk survei dasar laut, pemantauan landas kontinen dan mengamankan serta membela armada angkatan laut.

Selain itu, para perancang Sevmash ini telah mengembangkan dan memperkenalkan program perangkat lunak yang digunakan untuk merancang dokumentasi pembangunan kapal”, kata siaran pers tersebut.

Kepala Perancang Sevmash, Yuri Spiridonov menjelaskan bahwa teknologi terbaru telah meningkatkan kualitas dan kecepatan serta memangkas rasio tenaga kerja dari pekerjaan tersebut.

Sevmash Shipyard meletakkan kapal selam tugas khusus Proyek 09851 Khabarovsk pada 27 Juli 2014. Menurut sumber terbuka, pengerjaan dukungan teknis kapal selam Proyek 09851 dijadwalkan akan selesai pada tahun 2020.

JakartaGreater

  11 Responses to “Render 3D Lengkap Kapal Selam Khabarovsk Oleh Sevmash Rusia”

  1. 1

  2. pertamina enduro..

  3. Yah… pertalite pun jadi deh 😛

  4. Saya ambil yg pertimix aja deh….xixixi

  5. hm…

  6. Seharusnya tni sudah setara kuatnya dgn cina,rusia,usa dan brithis jikalau gestapu tak pernah terjadi dan orda baru sejalan dgn orda lama

  7. Kalah sama china yang sudah lama menerapkan tehnologi 3Ddalam merancang maupun untuk mengkopi produk asing .

  8. Yah walau lambat Indonesia jg bakal menyusul teknologinya asal ada kemauan dan komitmen! Masak jd konsumen mulu kpn mandiri dan pintarnya.

 Leave a Reply