Aug 022016
 

Moskow dan Teheran sedang mempertimbangkan kemungkinan melakukan latihan militer bilateral dan pertukaran pengamat, laporan media lokal pada hari Selasa (02/08/2016).

Moskow – Harian Izvestia Rusia melaporkan, dikutip narasumber bahwa praktek terbaik dalam melakukan latihan bersama sedang dibahas antara Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu dan Komandan pasukan Iran yang turut ambil bagian dalam International Army Game 2016, Brigadir Jenderal Vali Madani, Senin (01/08/2016).

Rusia saat ini menjadi tuan rumah Internasional Army Game, yang dimulai pada 30 Juli 2016, permainan dengan kompetisi dari 23 disiplin ilmu. Sebanyak 121 tim dari 19 negara di seluruh dunia turut ambil bagian dalam permainan tersebut dan dipantau oleh pengamat dari 11 negara.

Sumber: Sputniknews

  15 Responses to “Rusia dan Iran Berencana Latihan Militer Bersama”

  1. Rusia- Iran mau persiapan ngadepin Carin nih

  2. Wiiihh indahnya roket…

  3. bravo Iran dan Rusia diembargo barat justru tambah maju dan berkembang….kalau kita?…..langsung atret 30 tahun….nasib oh nasib….jiwa terjajah sudah mendarah daging turun temurun….mungkin kita lebih sejahtera kalau dijajah….semoga segera introspeksi diri dan berani berubah….bangunlah Nusantara ku….ibu pertiwi junjunganku….

  4. Bung carin ga suka ama rusia cuman di mulut doang, tp hatinya pengen bgt s400, kilo dan su35 mejeng di monas…iya kan bung? Dasar pembelot

    • s400….jelek……..s 500 lumayan
      kilo jelek………amur lumayan
      su 35 jelek……t 50 lumayan…
      mejeng dimonas…?? mimpi…yg bisa mejeng di monas itu f35,.

  5. gambar di atas itu misile USA….hawk
    masih kepakai juga itu misile

  6. INDONESIA, RUSIA, CINA, IRAN, KORUT,PAKISTAN, 6 NEGARA BERSATU YG AKAN MELENYAP KAN AS DAN SEKUTUNYA DARI KESOMBONGAN DAN KERAKUSAN BARAT..

  7. Iran calon pemimpin teluk untuk tatanan dunia yg baru…praktis tinggal Iran satu”nya negara kuat di teluk yg anti amerika….

  8. Iran x Russia fanfict

 Leave a Reply