Rusia dan Iran Berencana Latihan Militer Bersama

15
1702
Anggota militer Iran mempersiapkan rudal yang akan diluncurkan disebuah lokasi rahasia.

Moskow dan Teheran sedang mempertimbangkan kemungkinan melakukan latihan militer bilateral dan pertukaran pengamat, laporan media lokal pada hari Selasa (02/08/2016).

Moskow – Harian Izvestia Rusia melaporkan, dikutip narasumber bahwa praktek terbaik dalam melakukan latihan bersama sedang dibahas antara Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu dan Komandan pasukan Iran yang turut ambil bagian dalam International Army Game 2016, Brigadir Jenderal Vali Madani, Senin (01/08/2016).

Rusia saat ini menjadi tuan rumah Internasional Army Game, yang dimulai pada 30 Juli 2016, permainan dengan kompetisi dari 23 disiplin ilmu. Sebanyak 121 tim dari 19 negara di seluruh dunia turut ambil bagian dalam permainan tersebut dan dipantau oleh pengamat dari 11 negara.

Sumber: Sputniknews

15 COMMENTS

  1. bravo Iran dan Rusia diembargo barat justru tambah maju dan berkembang….kalau kita?…..langsung atret 30 tahun….nasib oh nasib….jiwa terjajah sudah mendarah daging turun temurun….mungkin kita lebih sejahtera kalau dijajah….semoga segera introspeksi diri dan berani berubah….bangunlah Nusantara ku….ibu pertiwi junjunganku….

LEAVE A REPLY