Aug 092016
 

MOSKOW – Peluncuran perdana dari sistem pertahanan udara S-400 (NATO menyebutnya SA-21 Growler) yang telah memasuki layanan di Distrik Militer Pusat, Rusia akan diselenggarakan di Siberia pada bulan September 2016, menurut sebuah keterangan pers, Selasa (09/08/2016).

Menurut keterangan, peluncuran akan digelar disebuah lapangan tembak Telemba disebelah timur Republik Buryatia, Rusia.

“Peluncuran perdana sistem pertahanan udara S-400 akan dihelar di Siberia pada bulan September. Latihan akan mensimulasikan perlindungan fasilitas strategis penting. Ini akan menjadi latihan yang melibatkan sistem pertahanan udara S-400 Triumph yang dikirim ke Distrik Militer Pusat tahun ini. Mereka menggantikan sistem pertahanan udara S-300PT, “kata pernyataan itu.

Rudal sistem pertahanan udara S-400 Triumph, yang mengintegrasikan radar multifungsi, deteksi otonom dan sistem penargetan, sistem rudal anti-pesawat, peluncur, dan komando serta pusat kendali. Sistem ini mampu menembakkan tiga jenis rudal berbeda yang mampu menghancurkan target udara secara cepat untuk jarak yang sangat jauh.

S-400 Spec

Sumber: Sputniknews

(Vegassus/JakartaGreater)

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  24 Responses to “Rusia Gelar Peluncuran Perdana S-400 Di Distrik Militer Pusat September Ini”

  1. lah bukannya s 400 sudah di suriah..?

  2. mau..!!

  3. Ahahahaaaa,ternyata s 400 baru mau di uji coba,ahaaaaaa,ngakak guling guling,hadeeh

    • Ujicoba di markas militer, karena meningkatnya ketegangan dengan NATO kemarin… buat mastiin markas aman terlindung… sekaligus pamer kebolehan pada NATO dan promosi 😀

  4. Pantas di MEF tuk prisai udara s 300 / s 400 ga dilirik,malah si HONGQI 16 yg di lirik TNI,mengapa ya? TNI lbih faham daripada beta,konflik LCS nkri dgn rrc? Sinetron yg bagus.

    • Kalau mau pesen S-300 sudah ada, contohnya seperti yang dikirim ke Iran, tapi kalau S-400 tunggu antrian soalnya Rusia sedang memenuhi kebutuhan dalam negeri dulu. China aja masih ngantri. S-500 masih dalam pengembangan dan optimalisasi

  5. Bahasanya bikin bingung. Ini sih pergantian sistem lama dengan sistem baru, macam penggantian tank sarecen di Maluku dengan Leopard misalnya

  6. Genting… Waspada…

  7. Bila baca JKGR edisi perang jawa vs mongol (china dinasti yuan),smua akan terjawab. Analisa;4 anggota tetap dewan keamanan pbb,skuat tnaga menjauhkan rrc dgn nkri,# snior mo tanya mengapa rrc duduk sbg anggota tetap DK PBB,padahal mreka ga mnang perang( RRC lair 1 oktober 1949)

    • Lebih tepatnya anggota tetap DK PBB: Amerika, Inggris dan Perancis vs Rusia, China.
      Sama-sama kuat dalam posisinya di PBB. Jika mereka perang hancurlah PBB dan lahirlah Armageddon

  8. untuk melihat menerawang prediksi perang koalisi Rusia vs koalisi AS, sepertinya bakal skor 3 : 2 dimenangkan pihak Rusia meski sama2 mengalami kehancuran, sudah terlihat posisi Rusia sedang di atas angin, pecahya eropa dan ketidak solidan nato sudah terasa,

  9. lalu muncul lah indonesia menjadi penguasa lautan karena si cina, Rusia , Amerika Jepang korea utara dan selatan hancur dan lemah..

  10. Ya, tau 5 anggota tetep DK PBB,tapi china (kwamintang/skarang taiwan) mnang atas jepang bulan september 1945,1 bulan lbih setelah jepang menyerah pada sekutu,aneh.sejarah bisa di rekayasa tapi tidak dgn kenyataan.# alusista dll di test nya di timur tengah.termasuk s 300,&s 400 baru test apalagi s 500,RX 550 pindad apa kabar?

  11. Borong s2500 almas antey z

  12. Due benda ni dah ade tu:

    http://jakartagreater.com/malaysia-incar-buk-m2e-dan-pantsir/

    dalam mase 2016-2018 ni S-400 pun nak tibe ke Malaysie jg ni…Cash and carry pon….

    • mimpi je lah lon negara dah tergadai hutang pula bukan cash xixxixixixi nanti kau jadi tambah gila banyak berkhayal

      malon negara akan…………….

      • kesian memang beruk2 ni, Indonesia dulu pas krismon juga kismin, tapi rakyatnya masih bisa buka berita asli dan tidak rekayasa…

        beza pon dengan beruk kat malon ni, pers diatur kerajaan, topix dah bubar…kah..kah…kah…

    • PONGGAH MALON, MASS MEDIA FAKE NEWS.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)