Jan 032017
 


MOSKOW – “Persenjataan udara Angkatan Laut Rusia akan menerima peningkatan besar dalam bentuk pesawat tempur dan drone berbasis kapal induk”, ungkap seorang perwira Angkatan Laut.

Berbagai kendaraan udara tak berawak (UAV) berbasis kapal induk saat ini sedang dikembangkan oleh divisi penerbangan Angkatan Laut Rusia, kata Mayjend. Igor Kozhin pada hari Senin (02/01/2017).

“Salah satu panduan bagi para spesialis yang ada di biro desain terkemuka adalah penelitian dan rancangan yang bertujuan untuk menciptakan sebuah pesawat tak berawak berbasis kapal induk”, katanya, tanpa memberikan rincian yang spesifik.

Pengenalan drone adalah sebagai bagian dari modernisasi keseluruhan armada udara milik Angkatan Laut, yang juga diatur untuk menggantikan beberapa pesawat yang lebih tua dengan pesawat-pesawat baru.

“Sesuai dengan program yang ada untuk modernisasi dan pembaharuan armada pesawat terbang milik Angkatan Laut, sekitar 100 pesawat baru akan memasuki layanan sebelum 2020” tambahnya lagi.

Sumber: Ria Novosti

Artikel Terkait :

  5 Responses to “Rusia Kembangkan Drone Berbasis Kapal Induk”

  1. borong jangan yg made in china

  2. Ketokane q ngerti teko ndi logat kasar iku?

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)