Jan 292017
 

Mig-35 (@EnglishRussia1)

United Air Corporation (UAC) Rusia memberi kesempatan kepada sekelompok VIP dan wartawan untuk melihat dari dekat jet tempur multiperan baru MiG-35.

MiG-35 merupakan jet tempur generasi multiguna 4 ++ dan turunan lanjutan dari aslinya jet tempur MiG-29. Pesawat baru ini dilengkapi dengan avionik udara terbaru serta berbagai rudal udara-ke-udara dan rudal udara-ke-permukaan.

MiG 35 (KURYER @RSS_40)

MiG-35 memiliki kecepatan maksimum 2.700 kilometer per jam, jangkauan efektif 1.000 kilometer dan ceiling 17,5000 meter.

Pembelian seri dari jet tempur MiG-35 multirole di bawah program pengadaan senjata Rusia yang akan dimulai pada 2019, ujar Presiden United Aircraft Corporation (UAC) Yury Slyusar, 26/1/2017.

Dia menambahkan bahwa presentasi dari MiG-35 untuk calon pembeli asing diselenggarakan tanggal 27 Januari 2017.

Defence-blog.com

https://web.facebook.com/JakartaGreater

  8 Responses to “Rusia Resmi Perkenalkan Jet Tempur Multirole MiG-35”

  1. Nomer siji kah…
    Gimana TNI AU ada minat???

  2. Wowww …Nomer 2

  3. Waktunya ronda JKGR…
    Selamat beristirahat sobat2 warjagers..
    Teng..Teng…Teng…Teng…

  4. ngak mungkin Indonesia beli duluan sementara Rusia belum terpenuhi, kalaupun beli, pasti no 3….. 1. Rusia, 2. Mesir… 3. apa Indonesia ato ke salib China…

  5. Produksi bersama aja di Indonesia agar cepat terpenuhi kebutuhan Indonesia, tapi masalahnya Indonesia berminat gak jg Rusia apa mau sistem begitu? (Ah khayalan tingkat tinggi)

  6. Mudah2an ini menjadi pilihan TNI untuk pesawat kelas menengah dan SU35 untuk kelas beratnya. Aku yakin akan terjadi perimbangan kekuatan antara singapore – RI – aussie

  7. karena msh negara non block.. dan utk membeli nya otomatis akan nambah biaya maintenance yg mahal pula karena macam ragam pespur nya.. saya rasa TNI AU tdk akan minat,, blm lagi nanti KFX/IFX, saya rasa tetap pilihan nya su 35 . klo pun mau nambah light figther paling F 16 V.

  8. Mig35 cocok menggantikan 2 skuadron hawk TNI-AU

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)