Dec 102016
 

Teknisi Helikopter militer Peru tengah memperbaiki bagian dari helikopter MI-8/17 (foto:Egor Aleev/TASS)

Direktur Eksekutif perusahaan Helikopter Rusia, Grigoriy Kozlov memenangkan tender pada pasokan suku cadang untuk Mi-8/17 helikopter dari Angkatan Udara Peru dan akan mulai pengiriman tahun depan.

Tak hanya di bidang pasokan suku cadang, pihaknya juga berencana untuk membangun pusat pelatihan pilot di Peru tahun depan, seperti yang disampaikan ke portal militer Russian News Agency, Jum’at (9/12/2016)

“Holding memenangkan tender berikutnya pada pasokan suku cadang untuk Mi-8/17 helikopter dari Angkatan Udara Peru. Peru akan mulai menerima suku cadang langsung dari produsen helikopter sudah di awal 2017 setelah membuat kontrak yang relevan,” kata Kozlov.

baling baling utama helikopter Mi-8/17 yang juga sudah siap untuk dipasok ke Peru.

Grigoriy Kozlov, menambahkan langkah Ini sekaligus sebagai upaya memerangi komponen palsu yang berpotensi mengancam keselamatan dari penerbangan helikopter beserta awak kapal di dalamnya.

“Tujuan dari diadakannya membangun pusat simulasi helikopter untuk Peru adalah sebagai bukti pentingnya pasar Peru untuk Helikopter Rusia. Pembangunan pusat simulasi dekat Lima akan mulai baru-baru ini. Perwakilan dari rencana holding untuk menyelesaikan pembangunan sudah disepakati akan dimulai pada tahun 2017 , “kata manajer senior.

Penciptaan pusat pelatihan pilot helikopter seperti di Peru secara signifikan akan mengurangi waktu latihan yang selama ini dipusatkan di Rusia,

Kozlov menambahkan pilot Peru helikopter Mi-171Sh Rusia yang sedianya fokus latihan di Rusia akan dilatih di wilayah negara Peru.

Sumber : Tass.com

 

Artikel Terkait :

  One Response to “Rusia Siap Pasok suku cadang Helikopter Mi-8/17 milik Militer Peru”

  1. Semoga Rusia bersedia mebdirikan bengkel helikopter di Indonesia sesegera mungkin.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)