Dec 272016
 


Menteri Pertahanan Rusia mengatakan bahwa lebih dari 160 senjata canggih dan senjata baru Rusia telah diuji dalam operasi militer di Suriah.

MOSKOW – Lebih dari 160 peralatan militer canggih dan persenjataan baru Rusia diuji dalam operasi militer di Suriah, Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengatakan pada hari Selasa (27/12/2016).

“Selama operasi militer yang berlangsung di Suriah, kita telah menguji lebih dari 160 item . Secara keseluruhan, persenjataan tersebut telah membuktikan diri untuk menjadi sangat handal”, kata Shoigu pada pertemuan di kementerian.

Lebih dari 3.500 latihan militer dan 5 inspeksi singkat telah dilangsungkan tahun ini dan telah menunjukkan peningkatan kualitas, kemampuan dan koordinasi Angkatan Bersenjata Rusia, kata Sergei Shoigu.

Sumber: Sputniknews

Artikel Terkait :

  8 Responses to “Rusia Telah Uji Lebih Dari 160 Senjata Baru Dan Canggih Di Suriah”

  1. Tralalala…

  2. masih belum mampu nandingi amerika 3 x lipatnya dlm krun waktu 10 tahun 2000-10 di afganistan dan irak
    sama kayak parasitnya yg perang cuma mau ngetes alutsista barunya (2006-merkava 4, 2009- iron dome 2014-sistem perlindungan tank aktif trophy)

  3. Yang penting jgn sampai kena warga sipil ya om ruskye..kasihan

  4. Suriah di acak acak, hanya untuk uji coba senjata canggih, …….. miris !!!

  5. Kasian suriah jadi etalase dagangan 2 agen besar….

  6. apa pun alasannya, mulai terkuak, ini sebenarya maksud masuk kesriah, mamarika kalah cepat sama om ruskie

  7. kebetulan aja….

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)