Jul 292016
 

Sebuah satelit pengintai canggih jenis baru akan segera meningkatkan kemampuan pengintaian dari Armada Ruang Angkasa Rusia. Andalan dari sistem pengawasan ruang angkasa yang baru akan menjadi satelit 14F156 Razdan, seperti yang diharapkan untuk menggantikan Satelit 14F137 Persona.

Beberapa sumber di kalangan industri dan militer Rusia telah mengatakan kepada surat kabar Kommersant bahwa Armada Ruang Angkasa Rusia dan Riset Kemajuan Negara dan Pusat Produksi Roket Ruang Angkasa sudah membahas secara spesifik teknik satelit Razdan.

Sementara sedikit informasi mengenai kemampuan satelit baru dan karakteristik saat ini tersedia, koran melaporkan bahwa Razdan diatur untuk benar-benar melebihi kemampuan pendahulunya.

Satelit akan mampu mempertahankan kontak dengan Bumi melalui saluran radio aman berkecepatan tinggi yang baru, dan akhirnya akan dilengkapi dengan teleskop baru dengan diameter lensa objektif 2 meter.

Satelit Razdan pertama diharapkan akan diluncurkan dari Kosmodrom Plesetsk di 2019, satelit yang kedua dan ketiga dijadwalkan untuk bergabung dalam ruang angkasa pada 2022 dan 2024 masing-masing.

Sumber: Sputniknews.com

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  5 Responses to “Rusia Tingkatkan Secara Drastis Kemampuan Pengawasan Orbital”

  1. NKRI harus punya satelit yang banyak….

  2. Mungkin menanggapi artikel bbrp hari kmrn bhw amrik latihan perang luar angkasa..

  3. Negara-negara maju tak henti-hentinya berlomba dalam hal tehnologi. Tetap saja yang paling menonjol cima tiga negara: amerika, russia, cina.

  4. Indonesia segera mewujudkan roket tsb, sekarang msh sibuk riset…

  5. Indonesia hrs bisa.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)