Sep 232016
 

Perusahaan Pertahanan dan keamanan Saab telah menandatangani kontrak pengiriman RBS 70 NG VSHORAD (sistem pertahanan udara jarak sangat pendek) baru. Pesanan dengan nilai total SEK 378 juta (US $44,2 juta) yang terdiri pasokan dan pemeliharaan jangka panjang serta dukungan dari RBS 70 NG, versi terbaru dari Sistem Rudal Pertahanan Udara canggih, menurut siaran pers Saab AB pada tanggal 21 September 2016.

Pengiriman sistem akan berlangsung antara 2018-2020, diikuti oleh pemeliharaan jangka panjang dan dukungan dari sistem.

“Kami sangat bangga dengan kepercayaan pelanggan kami yang telah memesan sistem RBS 70 NG dan kami puas karena mampu mengamankan pesanan untuk sistem ini, namun kami tidak bisa memberitahukan siapa pelanggan baru kami”, kata Gorgen Johansson, Wakil Presiden Senior dan Kepala Area Bisnis Dinamis.

Inti dari RBS 70 NG adalah modul penglihatan generasi baru dengan integrasi termal imager resolusi tinggi sehingga operator memiliki kemampuan melihat semua target baik pada siang ataupun malam hari.

Sistem RBS 70 NG juga memiliki penandaan canggih yang meningkatkan waktu reaksi dan akuisisi target. Dengan RBS 70 NG, Saab menawarkan sistem tercanggih sesuai tuntutan pelanggan di masa depan.

Sumber: Saab AB

Artikel Terkait :

  35 Responses to “Saab Dapat Kontrak RBS 70 NG Senilai US $44 Juta”

    • wow pertamax …

      • Pesan buat Capres dan Cawapres DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno dari The Next New Generation Orba II:
        Boleh naik kuda dan bawa keris seperti yg di culik benyamin thomas sigar alias tawajln sigar, asal santun.
        Boleh punya rumah gedongan di yordania, asal santun.
        Anak boleh pakai fasilitas di KJRI di NY, asal santun.
        Boleh foto selfie ama capres asu, asal santun.
        Boleh colong sapi, asal santun.
        Bispak ayam kampungs, asal santun!

        • betull bung HGM, anak penghiaanat tetap penghianat, jadi mantu penghianat yg meneriaki rakyatnya dgn sebutan penghianat hingga clash. Penghianat dimanapun benar2 keji.

        • boleh nimpuk pakai hp asal santun…..

        • bung HGM tlg sampaikan ke pak Ahok, berani ga depan media bilang, gue berlepas diri dr tanah leluhur gue/tiongkok, dan siap bantai tiongkok klo berani macam2 dgn Indonesia, dan buat cungkok2 koruptor yg pada kabur, gue siap jagal lu semua klo ketangkep dan lg klo sampe si aguan dan si suni trbukti bersalah gue dor kaya koruptor ditiongkok sana,
          kira2 pak Ahok berani gak, jgn beraninya sama pribumi kere doang

          • bung asbun ini ngajak tawuran apa perang dunia ketiga sie??? Tiongkok itu rakyatnya 1 milyar lebih sedangkan indonesia hanya 250 juta (terlepas dari senjata canggih, baru dan bukan bekas). Artinya 1 orang indonesia lawan 4 orang china. Berani ngak ente??? Klo saya sie berani aja!

          • @ asbun…oon..
            penduduk asli indonesia itu dari teluk tongkin dan sekitar china..
            belajar di sekolah mana lo tong…,
            palembang,medan,pontianak bangka belitung,menado dll,,,
            oon loe tong….
            http://a.memegen.com/go33lq.gif
            ha ha ha
            enak juga marahin orang yang oon…

          • orang suriname keqnya gak prnh bilang gitu juga koq ke Indonesia (jawa) begitu juga orang-orang jawa yang dulu ikut trans…

          • Emang dasarnye aje lu sara, lu kira si ahok sediain rusun buat kaum? Edan lu

          • Banyak baca ya om. Penduduk indonesia aselinya adalah austronesia dr yunan atau taiwan (meski ada teori sbnrnya mereka balik lagi ke sundaland krn dulu eksodus disebabkan sundaland tenggelam sbgn krn naiknya air laut). Budaya indonesia juga byk berasal dr china, termasuk sbgn penyebaran islam. Skrg msh mau cina indonesia disamain dgn cina mainland? Ya kagaklah! Sama kaya kita yg ‘melayu’ ga mau disamain dgn malaysia. Yg penting akhlak dan output. Klo ga bagus kritisi, klo msh ga bgs juga mari kita ganti dgn pilih yg lbh baik.

          • @ roy..
            kalau gitu manusia pertama di dunia ADAM dan HAWA ….?? km anggap siapa..??
            ha ha ha
            ada 2 aza loe..

        • Wew forum militer apa forum politik nih????

  1. woww bangett

  2. Opo kuwi??

  3. Waduh forum om diego jadi tempat kampanye.

  4. kayaknya sihhh….

    #nyapa bung diego yg pemikiranya sangat inspiratif#

    kok bisa2nya anda bung diego punya naluri setajam itu….
    harapanya NKRI yg dimaksud pelanggan baru dari sableng…jiiieeehhheeee

  5. Kliatannya mantab tuh…

  6. bung HGM itu buat test Merah Putih seperti yg dibilang wijaya,,,klo masalah perang Indonesia sama tiongkok, hehehe, tiongkok gak usah serang Indonesia, cukup,,,, priiiiit!!!!! smua pengusaha keturunan yg ada di Indonesia balik ketanah leluhurnya,,,dijamin kolaps kita

  7. kuno dah ke kubu2 an ..ini bukan tempat kampanye bro…penghianat teriak penghianat

  8. Imaging thermal dari pespur/apache bisa menemukan dl personil ini dari jarak jauh.
    Hutan tidak lagi menjadi pelindung, perang gerilya mulai usang.

  9. Ni si HGM tiada hari tanpa ngedumel sumpah serapah.. Wkwkwk

  10. Pesanan indonesia

  11. rudal manpads emang cocok buat Indonesia yang terkenal dgn perang gerilya.. asalkan ngga habis hutannya dibabatin sama dibakarin buat kelapa sawit aja.. RBS 70 NG bisa di TOT dengan Pindad sama PT DI untuk kemandirian Alutsista terutama rudal anti pesawat nyasar

  12. lha trus pembeli baruny siapa dong bung??
    wahhh….gak jadi ok

  13. Ini siapa yg pesen cuk….malah ribut politik

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)