Dec 182016
 


Perusahaan Pertahanan dan Keamanan, Saab telah mengembangkan sebuah aplikasi baru yang disebut WE:Go untuk para tentara menggunakan sistem instrumentasi pelatihan GAMER milik Saab.

Saat ini, sebagian besar ulasan setelah pelatihan menyajikan hasil latihan keseluruhan grup, peleton atau batalyon. Aplikasi Saab WE:Go, mengambil bagian proses lebih jauh dengan berfokus pada hasil setiap individu prajurit.

Aplikasi ini akan secara otomatis mendownload data dari masing-masing prajurit yang ada pada sistem GAMER ke ponsel pintar atau tablet; memberikan posisi peserta, gerakan, penggunaan senjata, peluru yang ditembakkan, jumlah tembakan yang kena dan yang meleset, dan luka-luka yang diderita sepanjang latihan. Data lainnya, seperti video dari kamera helm, dapat diputar di aplikasi tersebut.

“Pelatihan dengan loyalitas tinggi sangat penting untuk membangun kepercayaan diri seorang prajurit. Dengan WE: Go mampu memberikan hasil individu untuk tiap-tiap prajurit akan lebih cepat dari sebelumnya”, kata Asa Thegstrom, kepala unit bisnis Training & Simulation Saab.

“Saab percaya bahwa aplikasi ini akan meningkatkan motivasi prajurit dan membuat latihan menjadi lebih efektif dan bermanfaat”, lanjut Thegström.

Aplikasi WE: Go eksklusif untuk pelanggan Saab, dan akan dimasukkan dalam upgrade masa depan sistem GAMER.

Sumber: Army Recon

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

Artikel Terkait :

  5 Responses to “SAAB Kembangkan Aplikasi Pelatihan Individu Untuk Tentara”

  1. Bolehlah….ahhh

  2. tetap ke-4 di bawah bung Rukye

  3. Email sapa nyangkut

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)