Jan 012017
 

Seorang wanita dan dua anaknya terluka akibat ledakan di India setelah membuka decoy flare yang ditemukan di hutan. Decoy flare yang meledak tertera tulisan “USAF IR FLARE” yang menandakan flare tersebut buatan perusahaan AS.

Ini merupakan yang kedua kalinya ditemukan tabung pengecoh rudal setelah pada bulan November penduduk desa di negara bagian Odisha juga menemukan decoy flare.

Asal dari decoy flare tidak diketahui dan tidak bisa dipastikan apakah flare berasal dari pesawat tempur Angkatan Udara India.

Daerah ditemukannya decoy flare tidak jauh dari pangkalan Udara Kalaikunda dan terakhir kali pada 7 November – 8 Desember digunakan Angkatan Udara Singapura (RSAF) yang mengerahkan enam pesawat tempur F-16 di sana saat melakukan Joint Military Training (JMT).

Saat itu pesawat tempur F-16 Singapura berada di sana untuk latihan “Dissimilar Air Combat Training and Mission-Oriented Training” dengan pesawat tempur Su-30MKI Angkatan Udara India.

  4 Responses to “Tiga Orang Terluka Akibat Ledakan Decoy Flare”

  1. Kok bisa busung,

  2. Hihihihi Pertamax

  3. Maen buka2 aja, dikira isi dalemnya uang kali ya…mknya maksa bgt mw buka….xixiii…tp daya ledaknya spt apa ya? Moso kyk rudal???.

  4. pasti di bawah ada yg bilang judul nya jorok xixixixi

 Leave a Reply