Feb 082016
 

polisi

Provost Polda Kaltim @molina_koto

polisi 2

Polwan Ketapang Kalbar Bripda @agustinapujiharnitaputri .

tni

Serda TNI AD @merrygustianzhar

tni 2

Hari ini merupakan hari libur nasional. Hari besar bagi warga Tionghoa karena menyambut tahun baru China, Gong Xi Fa Cai. Namun tidak semua orang berlibur di hari besar ini, termasuk anggota Polri dan TNI di atas. Mereka tetap bekerja untuk membuat negeri kita ini aman dan terjaga.

Photo : MarveL – Defence.PK

  62 Responses to “TNI dan Hari Libur Nasional”

  1. Bening banget

    • diminum dulu kopi nya mbah… Mana mbah Bowo. Cucu mu sudah besar.

    • sebening embun pagi,,,,

    • Mau aja di adu domba sama intelijent asing / provokator dari warung militer tetangga / orang malaysia yang iri kepada kemajuan ekonomi dan militer indonesia / orang indonesia yg ngaku2 jd malaysia.

      BAGAIMANA KLO KITA SEPAKAT BUAT TIDAK MELADENI KOMENTAR BERUK MALONDOG ?

      ANGGAP SAJA TIDAK ADA MEREKA DISINI DAN PURA2 TIDAK LIHAT. BOSAN NGELIHATNYA DAN MERUSAK FORUM JKGR TERCINTA. MALU DENGAN WARUNG SEBELAH KLO WARGA DI SINI KATANYA KUMPULAN ORANG2 YG BARU MENGENAL MILITER INDONESIA.

      • Sekolah anda yang bijak indon,Supaya anda tiada bodoh , nampak lah sangat tiada pandai sikit pun anda . darii ujud anda mendikte

        Jelas lah tiada nampak satupun kualiti dari budak2 indon ni, semua bodoh congkak , and hanya pandai tuduh orang

        Kah kah kah

        Salam serumpun indon

        • Ini atas gua contoh provokator malondog. Klo di ladeni percuma , klo tidak diladeni pengen gua keprer nih orang. Mending diemin aja biarkan dia menggonggong. Anggap aja kita tidak melihatnya/ pura2 tidak tahu. Klo ada infi terbaru tentang berita kemajuan militer di indonesia mari kita sharing disini nambah wawasan. Thx

        • maaf bung tsunami, anda terlalu memuji kuasa ambalat; masa binatang bisa jadi provokator he…he….kan kita sepakat mereka itu salah satu mahluk primata 😆

      • Setuju bung lebih baik coment budak-budak malay ini yang tiada Quality dan hanya berisi provokasi dibiarkan saja karena tiada menambah pengetahuan buat kita. Biarkan budak-budak malaysia dengan tunjuk kebodohan mereka disini

  2. Hemm ..

  3. hebat,selamat bertugas

  4. Mana ni piaraannya Colibri …waktunya SUNTIK ..!!! ….biar mulutmu Ga bau jamban dan otakmu Ga soak !!

  5. Ya Allah…cantiknya…bu merry…

  6. bung diego tolong selidiki Kapal Kargo yang Kandas di Batam
    Diduga Muat Uranium

  7. 5maret, sebuah asteroid melintasi garis edar bumi lebih dekat dari bulan menghantam sampah2 antariksa dan mengubah polaritas gravitasi. Sisa jatuhan sekunder jatuh di samudra memicu tsunami dan letusan gunung berapi. Bertobatlah kawan. ^o^

  8. Serda merry cantiknya…

  9. Yang terakhir siapa namanya?

  10. Suegeeerrrr…!!! Padahal nih mata dah sempat ngantuk…insting alami kalo ngeliat yg beginian jadi suegerrr…hahahaha…

  11. Mana nih bung@PetrukKantongBolong…biasanya kalo artikel yg bening2 ginian beliau lgsung merapat dimari…ayo bung lapaknya segera diberesin…hehehehehehehe

  12. widiiih,,,,
    pada cakep semua…
    mau dong jadi pcr kamu………

  13. molek nyo budak2 indon. boleh lah tak cicip 1 malam sahaja budak indon tu

    kah kah kah kah

    salam serumpun indon

  14. Liat gambar jadi pengin bobo….

  15. Ya Inilah Klo belum di suntik….@ kuasa ambalat mulai kumat lagi ngomongnya Ga ada moral nya ….Ayo sini minum obat …bleki…bleki ….bleki..eh sorry kuasa ambalat Ayo minum obatnya….

  16. wah tu foto cwe yg paling bwh aq sk, yg lain hrs ngalah ma ike, jgn cb2 ngrebut dr ike nanti ye, bs ike brondong pk pisang si beruk br tau rs…smua hrs minggir dl lakonnya si james bond mau nyosor tu cwe, yg fotonya plg bwh, bener2 joss jd milik ike, bsok ike mau lamar tu cwe

  17. @tak kuasa ambalat. Ini adalah forum militer Indonesia tempat untuk menambah wawasan militer. Sila kau tunjuk Quality disini.sila coment tentang pengetahuan jangan lah kau tunjuk kebodohan disini.Quality rakyat suatu negara adalah melambangkan dari Quality negara itu sendiri.

  18. Jadi pengen nikahin mereka 1 per satu
    Hahaayy

  19. afk Libur.

  20. Yang terakhir itu siapa ya mbah, wah keknya diskriminatif, gak bagi-bagi nih,,,

  21. cocokk

  22. Ada baiknya jika tempat (Polda Kaltim) di geser/ pindah ke dekat Kota. Posisi sekarang kan di kilo 5. Dari smd ke bpp. Di sebelah gudang / pabrik lg tempatnya. Kurang strategis.
    # sekedar saran.

  23. Tapi sebagai Aparat keamanan Negara apalagi Prajurit TNI meskipun Bekerja di belakang Meja ya Kegiatan selfie nya dikurangi dan jangan upload Foto beserta seragam dinasnya, Takutnya sih ada pihak2 yg memanfaatkan Foto2 di Akun2 Medsos Para Personil Polisi/TNI Tsb utk hal2 yg merugikan namanya ato malah Instasinya, Boleh Bangga dengan seragam atau tempatnya berdinas tapi harus sesuai Tempatnya…masyarakat sipil pun kalo ketahuan menggunakan seragam Polisi/Tentara utk berfoto ria saja dilarang kok ini malah Personil/Prajuritnya sendiri Upload fotonya sendiri…sayang

 Leave a Reply