Dec 202016
 

Prajurit TNI dan mahasiswa di Surabaya, Jawa Timur, Senin sore (19/12/2016) menggelar acara nonton bersama film Pasukan Garuda, I Leave My Heart in Lebanon.

Film yang diproduksi oleh TB Silalahi Pictures ini/ mengangkat kisah anggota TNI dalam menjaga perdamaian di suatu negara yang tengah dilanda perang.

Acara nonton bersama film Pasukan Garuda, I Leave My Heart in Lebanon ini digelar di 2 gedung XXI yang berada dikawasan Surabaya Selatan dan dibagi dalam beberapa kali sesi pertunjukan.

Para mahasiswa serta anggota TNI yang menonton film, terlihat sangat antusias. Film Pasukan Garuda, I Leave My Heart in Lebanon menceritakan segala suka dan duka kontingen Garuda saat menjalankan misi perdamaian di Lebanon.

Sebagai anggota TNI yang tergabung dalam pasukan perdamaian internasional, tidak hanya menjalankan tugas rutinnya dalam menjaga perdamaian, namun juga memberikan bantuan sosial untuk warga setempat.

Diantara tugas berat yang dipikulnya, mereka juga harus dihadapkan dengan segala macam masalah pribadi baik di lebanon maupun dengan keluarga yang berada di tanah air.

Artikel Terkait :

  13 Responses to “TNI Gandeng Mahasiswa Kenalkan Sosok Prajurit Lewat Pemutaran Film”

  1. Tujuanx pa? Napa jg gandeng mahasiswa bukanx siswa sma?

  2. Saya gk mau gandeng mahasiswa!! Saya hny mau gandeng mahasiswii!!