Oct 172016
 

Satu yang bisa dipetik dari video ini adalah, berpindah tempatlah, setelah Anda menembak. Tank militer Suriah (Syrian Arab Army ) ini, lolos dari sergapan ATGM, sesaat driver memutuskan menarik mundur kendaraan tempurnya, setelah menembakkan kanon.

Video yang menunjukkan tempat persembunyian persenjataan Iran di bawah tanah. Akun Plutonium General ?@IRGC_QF mengatakan gudang persenjataan itu terletak 500 meter di bawah batu yang solid. Laboratorium senjata dan silo dari ratusan rudal, cukup untuk meratakan negara lain dalam hitungan menit.

iran-missiles-underground-fars-3

Artikel Terkait :

  43 Responses to “Trik Menghindari ATGM dan Gudang Senjata Iran”

  1. keren

    • RUDAL RUDAL CANGGIH REPUBLIK ISLAM IRAN SIAP MENGHUJANI ZIONIS ISRAEL SAMPAI RATA DENGAN TANAH DALAM WAKTU SESINGKAT SINGKATNYA DAN IRAN AKAN MEMBEBASKAN PALESTINA DARI JAJAHAN ZIONIS ISRAEL KEPARAT.

      PASUKAN SUCI ARAB IRAN DAN SURIAH SANGAT TANGGUH TIDAK MUDAH MENYERAH, BERJUANG SAMPAI TETES DARAH PENGHABISAN. BANTAI TERUS PARA TERORIS BONEKA ZIONIS.

    • SURIAH negara islam yg sedang di lemahkan,sm seperti libya,irak,yaman….di hancurkan dari dalam ITU Taktiknya.jika negara2 islam di sekitar israel sudah lemah….takkan ada yg sanggup mengancam keamanan israel ITU Tujuannya.arab saudi dan amerika dan negara2 eropa yg memastikan akan mewujudkan misi tersebut ITU pelakunya…….

  2. ohhh gituu hihihi

  3. Hadeh

  4. ett tong klo mau kampanye sono di kas*us..

  5. Jaman presiden Sukarno rakyat pada makan nasi tiwul
    Jaman Jokowi pada makan nasi beras
    Apa otomatis Jokowi lebih baik mikiiiiiiiir

  6. @ jhon, gue setujuh 1000 persen, cuma ada satu yg perlu di ralat sby mungkin tdk korupsi, tapi orang2nya pesta pora korupsi,
    katakan tdk pada korupsi… yeees

  7. @kusex, komentar jawaban anda bisa menjawab dan juga bisa mendidik kawan kita yg namanya ,coppacabana capucino dan penak dipimpin tni dlm artikel notizen malaysia mengundang jokowi memberantas rasua di malaysia, yg penting jgn berat sebelah

  8. loh si @jhon ini bener loh, harusnya kan sesama muslim saling peduli, tapi kok aneh malah oran k*fir kayak si ah*k yang banyak bangun masjid di jakarta, mengirim haji para imam,dan marbot se jakarta … terus gubernur sebelumnya yang mengaku sesama muslim ke mana yah? Punya anggaran besar trus di kemana kan…koq jarang bangun masjid yang besar-besar untuk jakarta dan mengirim haji para imam di jakarta?? Lah saya loh bukan orang yang pinter-pinter amat, tapi saya lihat sungai sudah bersih, transjakarta gratis bagi lansia dan pns .. nah loh kebersihan adalah sebagian dari iman, tapi kok gubernur yang sebelumnya yang mengaku santun, berakhlak, rajin ibadah… ndak bisa tuh bersihkan kali dari sampah seperti si Ahok beruk ini … saya aja jalan-jalan ke surabaya minggu lalu masih lihat banyak kali yang masih kotor dan banyak sampah… meski saya tidak suka cina pimpin jakarta, tapi Saya pilih ahok untuk jakarta yang lebih baik…..

  9. solar

  10. pake nama jhon segala wwkwkwkkw pake nama aja sekalo OBOR RAYAP

  11. memang harus HIT & RUN makanya tank sekarang memiliki speed yg cepat di banding tank pendahulunya supaya menghindari head to head. sekarang bukannya jaman gagah gagahan pembuktian kekuatan body tambun semacam tank abrams, tapi kelincahan bermanuver dan seberapa banyak target yg di incar dan berhasil di lumpuhkan.

  12. Artikel laen,yg dibahas laen…..hadewwww.kompor mleduk.bakalan rame ntar

  13. Artike militer ini DEK, komen sesuai isi artikel nya biar pinteran DIKIT, kampanye di lainn tempat sono, G*BLOG amat lo jado BOCAH

  14. cieeee…. tukang fitnah….
    udah dapat jatah nasi bung, kok koar-koar kayak jamban gitu??? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  15. Ya si ibu nya itu yang bodoh …

  16. GUE GAK PERDULI IRAN ITU MAU SYIAH ATAU AHMADIYAH YANG PASTI KALO IRAN MAU HANCURKAN ISRAEL DAN AMERIKI AKU DUKUNG

  17. ini orang salah tempat kirim tulisan….sedang mabuuk kali ya…..yang dibahas apa g di comment apa

  18. ehhh die kampanye, di bayar brape??? dah terima blom?? ajak2 kalo makan2, jangan2 cuma nasi bungkussss

  19. Jhon2 dibayar nasi bungkus aje rame2 ngotot pula kaw, pulang lo ke Guang Zou deh

  20. Setuju Iran mau Syiah,mau kafir,mau apalah Kalok mau bantai izroil sy dukung
    sebalik nya mau Muslim,mau alim,mau sodara,dedemit Kalok mau ngacurin NKRI sy bantai
    Kecuali udah kehendak yg kuasa apalah daya sy hanya manusia hehehehe……

    • Nggak bakalan,bung@AM…udah dari tahun brapa,iran hanya mengancam & menggertak israel laknatullah???makanya dicerna dulu bung.konflik di timur tengah ntuch.siapa vs siapa???proxy si itu vs proxy si anu????iran skarang lgi dekat dengan ASU.kalo dengan rusia masih abu-abu.trik iran ini sangat licin.membentur berbagai faham & mazhab.ujung-ujungnya kita sesama saudara yg adu kambing.betapa kebencian mereka yg sudah mendarah daging terhadap kaum sunni,dengan membenturkan paham wahabi,khawarij atau paham yg laen yg berseberangan dengan akidah mereka.menurut perhitungan ane yg akan dihantam duluan oleh mereka adalah saudi arabia,kalo sukses otomatis negara2 arab laennya pasti keder.kalo mesir ane masih kurang yakin.memang militer mereka termasuk yg terkuat di timur tengah.tapi setelah kehancuran ikhwanul muslimin ane jadi apatis.menurut ane skarang arab saudi sedang berusaha untuk keluar dari bayang-bayang ASU,berusaha sekuat mungkin merangkul negara2 Arab,turki + rusia,untuk menjauhkan pengaruh iran.IMHO

    • salam bung tempakul.

      skrng iran lg dekat ma Us…
      memang’a mereka sedekat apa…??
      lagian, mang ga boleh y dkt ma Us…??
      ga usah jauh” ma saudi… negri inipun dekat ko ma Us.

      Iran membenturkan berbagai faham…??
      bukan’a wahaboy yg selama ini mengkafirkan sesama muslim.

      bukankah yg menghancurkan IM entu rezim saud…

      http://m.kompasiana.com/farid_wadjdi/akar-konflik-arab-saudi-vs-ikhwanul-muslimin_5528d089f17e61110d8b45a5

  21. tes……

  22. Boleh gak saya bilang Preeettt..