Feb 132017
 

MANAMA – Mayjen Yusuf bin Ahmed Al-Jalahma (Menhan Bahrain) dan Fikri Isik (Menhan Turki), telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang kerja sama di bidang industri pertahanan di hadapan Raja Bahrain dan Presiden Turki, sebagaimana dilansir dari kantor berita Bahrain (BNA).

Perjanjian dan nota kesepahaman lainnya juga ditandatangani selama kunjungan Presiden Erdogan ke Bahrain untuk membicarakan mengenai pembebasan biaya visa dan pendidikan antar kedua negara.

Presiden Recep Tayyip Erdogan tiba di Bahrain pada hari Minggu, 12 Februari untuk mengadakan pertemuan dengan Raja Hamad bin Isa Al Khalifa. Mereka dilaporkan mengulas hubungan bilateral dan isu-isu kepentingan bersama, termasuk krisis yang saat ini sedang berlangsung di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan itu juga Presiden Erdogan menegaskan kembali dukungan Turki kepada Bahrain, serta pentingnya untuk tetap menjaga stabilitas dikawasan itu.

Artikel Terkait :

  5 Responses to “Turki dan Bahrain Sepakati Kerjasama Industri Pertahanan”

  1. Aq pertama nie
    Kamu no brp? Hehehe

  2. perang IS akan bergeser dikit ke bahrain, namun kapan waktunya USA dan ANTO perang kekuasaan di ASIA jangan timteg terus di obok-obok

  3. Kok gak dijelaskan item2 perangkat perang yang dikerjasamakan! Laris manis jg jualannya esdegan.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)