Sep 082016
 

Sistem rudal anti pesawat C-300PS yang telah dimodernisasi dan dirombak kini dikirimkan kepada Angkatan Udara Ukraina. Acara berlangsung di salah satu perusahaan negara “UkrOboronProm” (UOP).

UOP adalah spesialis perbaikan peralatan militer dengan memperpanjang usia peralatan untuk 7 tahun ke depan.

Direktur UKROBORONPROM Jenderal Romawi Romanov secara pribadi berkomunikasi dengan militer, yang akan menggunakan persenjataan kompleks ini dan memastikan bahwa sistem C-300PS telah siap untuk dikirim.

“Hari ini kerjasama yang erat spesialis militer untuk Kepedulian Negara – bersama-sama kita meningkatkan peralatan militer, dengan mempertimbangkan pengalaman Anda menggunakannya di garis depan”, kata Roman Romanov, menyikapi militer.

Minggu lalu adalah tahap yang sukses atas pengembangan dan memperkenalkan ke dalam produksi dari sampel terbaru sistem pertahanan nasional yang telah berhasil diselesaikan. Persenjataan baru yang dikembangkan oleh perusahaan UOP perusahaan sesuai dengan tujuan program, disetujui oleh Keamanan Nasional dan Dewan Pertahanan Ukraina.

UKROBORONPROM telah mengembangkannya dalam kerangka strategi “perisai Ukraina,” berfokus pada produksi peralatan berteknologi tinggi, transisi ke standar internasional (NATO) dan memasok berbagai jenis persenjataan modern kepada militer. Perhatian Negara telah meluas melalui kerjasama dengan negara-negara anggota NATO dan Uni Eropa, seperti yang didefinisikan oleh program strategis negara.

Sumber: Defense Aerospace

Bagikan Artikel:

  20 Responses to “Ukroboronprom Transfer Sistem Rudal C-300PS untuk Angkatan Bersenjata Ukraina”

  1. Rudal refurbish toh ternyata šŸ˜›

  2. Nkri tak kan beli

  3. Testing

  4. s-400 …..
    Salam MUKIDI

  5. s300 / c300?????????
    semua bkal di preteli sama nato

  6. bagus mana sama versi chino?

    • Ya chino lumayanlah mas, prinsipnya beda kalo china murah tapi banyak..buat membunuh aja kok mahal mahal sayang uangnya..xixi..salam..

  7. Iptek Ukraina selevel Rusia termasuk teknologi Rudalnya..saat ini harusnya kita kerjasama dng Ukraina dalam teknologi rudal terutama teknologi Pemandunya dari roket RX series..selama ini kita bnyk dikadalin China untuk ToT rudal..

    • itu sudah bang…..kerjasama indonesia dgn ukraina
      di jkgr juga sudah di bahas

      • Seingat sy kerjasama dengan Ukraina yg dibahas kerjasama untuk radar dan Lapan untuk nozzle RX 520 yang msh sering retak atau pecah saat uji coba statis..tp untuk pemandu rudal kita malah melanjutkan kembali ToT dengan China berbasis C705 padahal kita sdh dikadali China beberapa kali saat proses transfer teknologinya..kalau teknologi rudal Ukraina berbasis S series..yg penting ada dana..he3

    • Bung naufal, kerjasama TOT tergantung minat serius dari yg minta TOT..minat 100% saja realnya dikasi 50%, apalagi setengah tengah ya dikasi 25%..jelass kulit donk yg 25% gak mungkin inti..
      Saya setuju TOT darimana saja yg penting serius..bukan dagelan..

  8. hm…

  9. boleh jg ni buat serep kl rencana beli s300 gagal hehehehe…..

  10. lha ini yg kan di gaet tni. agustus kemarin petinggi perusahaan dan petinggi ukraina sdh sowan ke dephankam

 Leave a Reply