Oct 172016
 

keep calm and drink coffee. Tonton saja video ini. Gambar pesawat tempur siluman T-50 FA Rusia yang dishooting dari jarak dekat. Pada tahun 2017, tentara Rusia ditargetkan mendapatkan 5 pesawat tempur T-50 dan akan terus bertambah di tahun-tahun berikutnya. Pesawat ini sedang melakukan uji terakhir sebelum diserahkan kepada Angkatan Aerospace Rusia.

Sukhoi PAK-FA T-50  Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 052 3

Bagikan :

  54 Responses to “Video Uji Pesawat Tempur T-50 Rusia”

  1.  

    Cakep nih pesawat

    •  

      Carin lagi datang bulan…liat aja komen dibawah…xixixixi…

    •  

      Ketawa sejenak
      ?????

      Seorang suami dapat tugas kerja ke luar kota, langsung check-in di sebuah hotel.

      Di kamar hotel, mendapati komputer dan internet telah terpasang. “Puji Tuhan” katanya dalam hati…

      Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada istrinya.
      Hanya saja, tanpa sadar dia salah mengetik alamat e-mail istrinya.
      DAN dia tetap mengirimkan e-mail ke alamat yg salah (karena tidak menyadari).

      Sementara itu, di lain tempat, seorang wanita (penerima e-mail yang salah) baru saja kembali dari pemakaman suaminya.

      Begitu tiba di rumah, langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan2 belasungkawa.

      Membaca e-mail pertamanya dia jatuh pingsan. Anak sulung dan bungsunya yang ikut membaca juga jatuh pingsan…..

      Dan ternyata tulisan dari e-mail itu……

      TO: Isteriku tercinta
      SUBJECT: Papa sudah sampai, Ma…!

      “Papa tahu, pasti Mama kaget tapi senang dapat kabar dariku.
      Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga.
      Katanya biar bisa berkirim kabar ke orang2 tercinta di rumah!”
      “Papa baru saja sampai. Di sini nyaman sekali.
      Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Mama besok!”

      “Ngga sabar deh nungguin mama.
      Semoga perjalanan mama ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan papa kemarin….”

      “Love you Mama…!”

      NB :

      “Kalau bisa, anak-anak diajak, Ma!”

      ??? ??? ????????????

    •  

      Hebat mana ya sama f-22 raftor kpnyaan mamariks.??

  2.  

    Emang cakep, tapi rela bagi-bagi?

  3.  

    011

  4.  

    Ceep calm and drink coffee..

  5.  

    Lucu bro kopi tai kucinge

  6.  

    Kalau RI beli pasti dikasih sm paman Russky,,Tp kalu China si tukang jiplak beli ini pespur,,, khusus pespur yang ini belom tentu dikasih,,kecuali Russky bener2 kolaps butuh & duit dan harga 2xlipat hrg standarnya

  7.  

    Nkri wajib BORONG.. Barang bagus

  8.  

    gunakan bahasa indonesia ,ini forum nasional bukan forum daerah yg baca bukan orang jawa saja, ok bro salam peace

  9.  

    bagasi internal nya… manknyosss

  10.  

    Kasian banget si carin. Pasti abis ini langsung ngadu ke mbah bowo xixixi

  11.  

    @wong radong

    Sembarangan lu ndro….!!

  12.  

    RCS nya msh lebih kecil raptor ( F22)
    Gaya grafitasi maksimum juga 9.0 g
    sedangkan F22 dgn 9,5 g

    Tp kemampuan rudal nya jarak jauh nya.. pak fa punya rudal terbaru. Sedangkan raptor msh AIM 120 ..

    Semua tergantung pilot nya klo head to head

  13.  

    @colibri… tiket nya 50.000 buat nyimakk

  14.  

    Suara yg benar benar bertenaga

  15.  

    Bung Colibri™ kok kadang-kadang pake bahasa Sunda, kadang bahasa Jawa.
    Jangan-jangan pake mesin penerjemah ya bung?
    hi hii

  16.  

    tunggu tgl datangny bro pk. jokowi mau beli pespur ini, rusia teman kita india lewat hakhakhakhak. (itu katanya loh)

  17.  

    tak sabar menunggu T50 terbang di langit INDONESIA berdampingan dg IFX olalalllaaa…..

  18.  

    Hebat bgt, jet tempurnya hebat, pilotnya hebat, yang bikin pesawatnya jg hebat, tp ada yg paling hebat disana, yaitu yg merekam video tsb, bayangkan dgn kecepatan jet siljman kyk gitj, bs direkan dgn jelas dr jrak dekat dan trlihat bgitu sempurna…salut dgn kameramannya….

  19.  

    ternyata kopi kucing tak se’enak dan se”tenar kakanya ” nasi kucing ” …..wkwkwkkkkkk
    “kopi kucing” lebih tepatnya kopi di campur tai kucing…. payah dah masih kalah ternyata kopi kucing tenar sama kopi sianida….kumaha ieu teh hadeuuhhh si slamet jadi korban si faisol…. hahahahaaaaa

  20.  

    Setelah Rusky dapat mengirim jatahnya Tuan Takur, kira-kira ni pespur di beli sama China gak ya…?
    Kalau Rusky kasih izin untuk di jual ke China, gue jamin nih pesawat pasti alamat di foto copy sama tuh plagiat barang kw…!
    Untuk TNI AU jangan dahulu kebelet PAK FA T-50
    Lebih baik TNI fokus ke SU-35 berikut lengkap dengan variasi cantelannya.
    Karena untuk meminang Sukhoi PAK FA T-50 Indonesia / TNI AU harus menunggu antrian panjang dari Rusia dan India.
    Lebih baik untuk second opinion menjaga / mengcover ruang udara Indonesia, TNI harus cepat mengakusisi alat pertahanan udara untuk kelas jarak jauh seperti S-400 Triumph…

  21.  

    Mantap nih pespur. semoga kita bisa beli.

    http://hhrma-hoteljobs.com

  22.  

    meeeeoooongggg….

    hihihihihihihi………

  23.  

    @pemo..

    setuju bung…
    dan maklum…
    ( sambil garuk2 kepala )
    haaaadeeeehhhh…

  24.  

    meeeeeoooonggg..

    hihihihihihi…

  25.  

    kalau su35 lebih hebat dari pakfa yo baru aneh namanya
    haahahhahaha

    orang gaksekolah juga tau pajero lebih hebat dari avanza
    hahhaha
    piss ah mbak carin

  26.  

    menjiplak di bilang hebat ?????
    aya aya wae…
    xixixi…

  27.  

    Maklum bung si CINAKNYA otaknya kualitas KW……..makan dulu itu WHISKAS ya biar bisa mengeong

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Salam kenal WANGSA KENCANA@

  28.  

    Kopi tai kucingnya dapat nyontek tuh saya udah pernah baca yg persi basa indonesia.duluuu banget but no problemo.

  29.  

    ini orang saraf bagusnya ane cakar2 aja mulutnya

  30.  

    SUNGGUH TERLALU KALO NKRI GAK BELI T50FAKPA,KARENA FAKPA SEBANDING DGN F22..WALAU MAHAL HARUS DIPAKSAIN.. NKRI GK MUNGKIN DAPATKAN F22,TP MUNGKIN UNTUK MNDAPATKAN FAKPA… JADI WAJIB DIBORONG 5 SKUADRON

  31.  

    Dasar komunis..

  32.  

    efek cagub jakarta sudah merasuk jakartagreater toh,, hhaa… aduh kacau dah Next pasti lebih banyak lgi black kampaye… bung diego perlu ada penanganan dini bung.. sebelum merambah kedepan,,

  33.  

    bawa asik aja bang xixixi

  34.  

    Karin komennya salah paham terus, masa kaleh krupuk di bilang lebih hebat dari T-50 pak FA. Xixixixiiii..

  35.  

    Beli sukhoi 35 dulu barang 1 atau 2 skadron baru naik kelas lagi ke pakfa biar cuma 1/2 skadron itupun kalo dah resmi dijual bebas.

  36.  

    Siluman penjelajah angkasa

  37.  

    Bung @oetjok….aseli bikin ngakak polll…top…kopi kucingnya hahahaha….somplak tenan sing minum

  38.  

    Emang dari dulu si CARIN,…. Payah ga mudheng 2..,… Biasa cewek suka cari perhatian…….disebabkan dirumah kurang dapat perhatiiinnnn……

 Leave a Reply