Dec 302016
 

Vietnam pernah mengalahkan raksasa Amerika bukan dengan senjata modern. Hal ini sepertinya masih menjadi doktrin dari militer Vietnam.

Meski beberapa media Barat menyebut cara latihan militer Vietnam sebagai ‘konyol’, Vietnam tetap melatih tentaranya bukan hanya mahir menggunakan senjata modern tapi juga harus menguasai senjata tradisional dan cara-cara tradisional.

Untuk menembak jatuh pesawat tempur modern musuh sangat diperlukan persenjataan canggih, entah itu rudal panggul anti pesawat, peluncur rudal canggih atau dengan pesawat tempur modern. Tampaknya militer Vietnam tetap melatih tentaranya untuk tetap jago menguasai beragam persenjataan, termasuk bila harus menjatuhkan pesawat tempur musuh dengan senapan.

Foto-foto memperlihatkan militer Vietnam berlatih sistem pertahanan udara dengan menggunakan senapan dan berlatih perang gerilya dengan menggunakan panah tradisional.

 

Artikel Terkait :

  21 Responses to “Vietnam Berlatih Menembak Jatuh Pesawat Tempur”

  1. siiip lah

    • Indon harus dtiru kayak guna buluh runcing sebgai senjata anti pesawat…wkwkw atau guna aja pilot mabuk kecubong…indon gan arak perpisah tiada….kopusus aja lari naik teksi,pasukan katak tewas dgn nelayan fipine…wkwkw

      • buluh runcing bukan untuk senjata anti pesawat melainkan untuk senjata anti ma-ling yg lagi krisis identitas ikut arab atau cina
        mabok arak masih bisa di proses hukum lah kalo yg pemimpinnya mabok 1 milyar dolar masih kebal hukum berarti yg mabok seluruh warga negaranya

      • Idiot malingsia !!…

        😆

      • pilot malon bukan mabok lagi tapi sudah gile bunuh diri susahkan orang kat mh370,,,,kalau askar malon haibat sangat kenape lawan nelayan cina pun tak de daye tangkap satu pon tak de berani

        yang lari naik teksi tentera biase 1-2 orang je bukan kopasus malon please bodoh berikan kat anak cucu je jangan dimakan semua patutlah malon askarnye gemar henjut pantat malon dan henjut pantat kan pisah tiada kahkahkahkah

      • pilot malon bukan mabok lagi tapi sudah gile bunuh diri susahkan orang kat mh370,,,,kalau askar malon haibat sangat kenape lawan nelayan cina pun tak de daye tangkap satu pon tak de berani

        yang lari naik teksi tentera biase 1-2 orang je bukan kopasus malon please bodoh berikan kat anak cucu je jangan dimakan semua patutlah malon askarnye gemar henjot pantadmalon dan henjot pantad kan pisah tiada kahkahkahkah

  2. buahahahahhahahaha

  3. jangan jangan itu yang lagi latihan bela negara , hehe

  4. Tembak tiangnya sj klo susah nembak pswtnya.. Pasti jatuh.

    Sayangnya pesawat musuh besok gk bawa bawa tiang kyk gituan

  5. lumayan tambah sebel

  6. mantap! !!!

  7. siapa dulu gurunya kwkwkwkwk

  8. xixi… malon banget….. 😆

  9. Wah latihan jadi sniper tuh.

    Berarti Vietnam banyak snipernya.

  10. ya Allah ane ngakak 5 menit inget guru sejarah ane waktu sma nyeritain waktu perang surabaya ada yg waktu itu pake ilmu buat njatuhin pesawat tempur inggris di-mbulet-in pake tali kasat mata kayak sapi di jatuhkan pas kurban

  11. Jangan dipandang sebelah mata,latihan seperti ini ada gunanya jg di medan perang