Jan 072017
 


Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Jatri) di Lapangan Tembak Mayon Raider Khusus 111/Karma Bhakti, pada Kamis (5/1).

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Lettu Inf Dhony Dwi Prasetyo, mengatakan bahwa latihan ini bertujuan untuk melatih kemahiran individu prajurit Raider dalam hal menembak dengan teknik yang sempurna.

“Harapannya kedepan prajurit Raider menjadi lebih profesional lagi dalam menjalankan setiap tugasnya,” ujar Lettu Inf Dhony.

Latihan menembak senjata ringan ini merupakan latihan perorangan dan berkelanjutan tahap demi tahap sampai pada triwulan IV. Setiap latihan akan menyuguhkan materi yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang bertambah.

“Teknik cara menembak yang baik dan benar sudah dikuasai pada materi latihan tahap pertama, sehingga diharapkan pada latihan selanjutnya tidak ada masalah yang berarti,” kata Lettu Inf Dhony.

Ketika pertama menjabat sebagai orang nomor satu di Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono menyerukan kepada prajurit TNI Angkatan Darat untuk harus jago menembak. Oleh karenanya, para prajurit Raider akan lebih giat lagi meningkatkan kemampuan di bidang menembak.

Sumber: TNI AD

Artikel Terkait :

  3 Responses to “Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan”

  1. toppp

  2. Jago nembak dan juga beladiri. Top

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)