Perusahaan Rusia Tanda Tangani Kesepakatan Pengembangan Sistem Aero-Navigasi Dengan Iran

Produsen senjata Rusia, Almaz-Antey telah menandatangani perjanjian dengan holding Iran pada modernisasi sistem aeronavigation Iran melalui penelitian dan pengembangan proyek bersama, menurut siara siaran pers perusahaan para hari Rabu, 7 Desember 2016.

“JSC Concern VKO Almaz-Antey (Federasi Rusia) dan Shiraz Electronics Industries (Republik Islam Iran) menandatangani perjanjian kerjasama pada proyek-proyek penelitian bersama, pengembangan, manufaktur, pengiriman dan pemeliharaan darat serta peralatan sipil dan komponennya untuk manajemen lalu lintas udara, komunikasi, navigasi dan pengawasan (CNS / ATM)”, kata siaran pers itu.

Perusahaan menambahkan bahwa tujuan akhir dari proyek bersama adalah modernisasi sistem aeronavigation Iran.

Shiraz Electronics Industries (SEI), adalah perusahaan terbesar yang dikelola oleh pemerintah Iran, yang mengkhususkan diri dalam bidang elektronik militer dan sipil, laser, avionik, sonar serta berbagai sistem navigasi lainnya.

Almaz-Antey adalah sebagai kontraktor pertahanan terbesar asal Rusia, merupakan produsen dan sistem integrator utama untuk aeronavigation regulator negara.

Sumber: Iran Project