Home » Militer Indonesia » Toko Pakan Ternak Situbondo Mendapat Ancaman Teror Bom

Toko Pakan Ternak Situbondo Mendapat Ancaman Teror Bom

Aksi teror kembali terjadi di wilayah Jawa Timur. Kali ini ancaman teror dikirim dalam bentuk surat kaleng ke sebuah toko yang menjual aneka kebutuhan pakan ternak di jalur pantura Asembagus Situbondo, Jawa Timur Kamis (29/12/2016).

Dalam ancaman tersebut pelaku meminta uang 20 juta rupiah dan mengancam akan meledakan toko milik Adib Wibawa dengan menggunakan bom.

Karena ketakutan Adib melaporkan dan menyerahkan surat ancaman tersebut ke Mapolsek setempat.

Ancaman teror tersebut bermula dari ditemukannya surat kaleng dari orang tak dikenal yang ditujukan pada dirinya. Surat kaleng berupa secarik kertas tersebut ditemukan terselip di sela-sela kotak tempat dagangan dan tumpukan kardus

Dalam surat ancaman tersebut, pelaku mengatasnamakan teroris meminta uang 20 juta rupiah. Jika permintaan pelaku tidak dipenuhi maka toko dan keluarga pemilik toko akan di ledakkan menggunakan bom.

“Surat teror ancaman bom itu, tulisan tangan pelaku dan diselipkan di salah satu kotak di toko. Saya sendiri juga merasa aneh, karena saya tidak pernah merasa punya musuh dengan orang lain, ” aku Adib Wibawa pemilik Toko kepada jakartagreater.

Sementara meski pihak keluarga telah melaporkan kasus teror bom ini ke pihak kepolisian setempat. Namun tidak terlihat adanya aktivitas polisi yang melakukan penjagaan atau pengamanan di lokasi ancaman teror ini.

Hingga kini pihak polsek maupun polres Situbondo juga belum menanggapi aksi ancaman teror ini.

Tags: