Anggota TNI dan Polri Tangkap DPO Kasus Curanmor

Anggota Babinsa Koramil Wonosari, bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas desa Wonosari, Aiptu H. Edi berhasil mengamankan seorang pelaku Curanmor yang masuk dalam Daftar pencarian Orang (DPO) Polres Situbondo, Jawa Timur, Kamis (12/01/2017).

Pria pelaku curanmor yang diamankan diketahui bernama Uut alias Budi warga Kotakan, Situbondo, Jawa Timur. Uut ditangkap di rumah kontrakannya di desa Wonosari, Kec. Wonosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Kronologi penangkapan terhadap Uut, seorang pelaku curanmor, berawal dari etelah mendapat laporan dari laporan salah seorang warga yang mengetahui pelaku sebagai pendatang bertingkah mencurigakan.

Atas laporan ini/ Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kemudian mendatangi rumah kontrakan orang tersebut dan mengamankannya di Mapolsek Wonosari.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Wonosari, pelaku diketahui sebagai DPO kasus curanmor.

Setelah diamankan di Mapolsek, petugas kemudian melakukan koordinasi dengan SatReskrim Polres Situbondo, Jawa Timur yang kemudian menjemput tersangka, untuk dibawa ke mapolres Situbondo guna menjalani proses hukum lebih lanjut.