Upacara Pemberangkatan 450 Prajurit Yonif 405/Surya Kusuma Satgas Pamtas RI-PNG

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi (kiri), menyalami prajurit Yonif 405/Surya Kusuma pada upacara pemberangkatan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Papua New Guinea (PNG), di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/2).

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi (kanan), memberikan arahan kepada para prajurit Yonif 405/Surya Kusuma pada upacara pemberangkatan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Papua New Guinea (PNG), di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/2).

Prajurit Yonif 405/Surya Kusuma meneriakan yel-yel kesatuannya pada upacara pemberangkatan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Papua New Guinea (PNG), di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/2).

Sebanyak 450 prajurit dari Yonif 405/Surya Kusuma Kodam IV/Diponegoro yang diberangkatkan dengan menggunakan kapal KRI Tanjung Kambani tersebut akan menggantikan pasukan dari Yonif 413/Bremoro Kostrad dan akan bertugas selama sembilan bulan.

Sumber: ANTARA FOTO/R Rekotomo/foc/17

Sharing

Tinggalkan komentar