Almaz-Antey Concern Hadirkan Sistem S-400 di Pameran LIMA-2017

MOSKOW – Perusahaan pertahanan Almaz-Antey Concern Rusia akan menghadirkan sistem S-400 Triumf, rudal BUK M2E dan sistem pertahanan udara lainnya dalam pameran internasional LIMA-2017 di Malaysia bulan Maret ini, menurut layanan pers perusahaan hari Selasa kepada Sputnik.

Menurut pernyataan itu, delegasi Almaz-Antey Concern dalam pameran Langkawi International Maritime & Aerospace (LIMA) 2017 akan fokus pada promosi layanan perbaikan, pemeliharaan dan modernisasi, serta pelatihan spesialis asing.

“Presentasi akan disertai dengan video dan instalasi multimedia”, menurut keterangan juru bicara perusahaan.

Sistem pertahanan udara Antey 2500 S-300VM juga akan menjadi salah satu model yang mewakili dalam pameran, serta beberapa modifikasi dari sistem rudal permukaan-ke-udara Tor, Tunguska dan senjata anti pesawat self-propelled Shilka serta senjata lainnya.

“Pasar Asia masih dan tetap sangat penting bagi Concern”, kata Wakil Direktur Almaz-Antey Jenderal Vyacheslav Dzirkaln, sebagaimana dikutip oleh layanan pers, menambahkan bahwa selama beberapa tahun terakhir, perusahaan telah berhasil memperpanjang kerjasama dengan negara-negara di wilayah itu tidak hanya di pasar senjata, tetapi juga di pasar produksi untuk penggunaan sipil.

Langkawi International Maritime & Aerospace Exhibition (LIMA) adalah pameran militer terbesar di kawasan Asia Pasifik. Pameran pertama berlangsung pada tahun 1991. LIMA 2017 akan digelar pada tanggal 21 – 25 Maret di Pulau Langkawi di Malaysia.

Sputnik News