Varian Baru Kapal Selam DSME-1400 AIP

Kapal Selam Changbogo DSME1400(Applen.or.kr)

Di bawah kontrak dengan DSME (Daewoo Shipbuilding dan Marine Engineering Co Ltd), SSPA telah menguji dan mensimulasi hidrodinamika baru untuk kapal selam DSME 1400 AIP class. SSPA melakukan pengujian pada model kapal selam DSME 1400 AIP, yang diproduksi dan dilengkapi baling-baling, kontrol permukaan bagian belakang dan hydroplanes bagian depan.

Pengujian Model ini dilakukan di dua fasilitas SSPA, di Towing Tank dan MDL (Maritime Dynamics Laboratory), cekungan gelombang besar yang digunakan untuk evaluasi manuver dan kinerja kapal. Para ahli kami telah menyelidiki kinerja kecepatan kapal, baik di permukaan dan dalam kondisi terendam. Selanjutnya SSPA telah mengembangkan sebuah model simulasi manuver virtual kapal selam untuk menguji kinerja manuver, misalnya radius putar, yaw-checking dan kemampuan manuver, dan depth changes.

SSPA telah terlibat dalam pekerjaan pembangunan hidrodinamika untuk kapal selam sejak 1940. Selama periode ini, SSPA telah terlibat dalam pengembangan dan pengujian dari semua kelas kapal selam Swedia. Pekerjaan ini meliputi skala Model dan tes skala penuh sebesar total lebih dari 600 studi. SSPA juga telah melakukan pengujian kapal selam selama beberapa negara Eropa dan Asia, seperti DSME kapal selam Diesel-Electric 1400 Kelas untuk pasar ekspor.

Kapal Selam Baru DSME 1400 AIP Kelas ditargetkan untuk meningkatkan ketahanan di bawah air dengan menerapkan sistem propulsi udara independen sekaligus menjaga subsistem lainnya yang sudah terbukti. Oleh karena itu, bisa jadi sangat efektif dalam operasi misi pesisir dan laut dalam.

SPPS.se