Apr 182017
 

Angkatan Laut Inggris akan membentuk unit pasukan komando baru – Commandos – yang bisa dikirimkan ke seluruh dunia secara cepat. Pasukan terdiri dari 450 personel pilihan yang diambil dari Commando Royal Marines 42 yang bermarkas di Plymouth.

Pasukan komando memiliki tugas khusus untuk menjaga perbatasan laut Inggris dari penyusupan teroris ISIS. Pasukan juga dapat melakukan serangan secara cepat ke kapal-kapal yang dicurigai sebagai kapal penyusup teroris.

Saat ini pasukan khusus telah dibentuk dikarenakan kekhawatiran Pemerintah Inggris tentang bahaya kelompok teroris yang menyusup ke pelabuhan dan pedalaman diwilayah Inggris.

Berita pembentukan unit khusus baru terungkap dalam dokumen yang dibocorkan oleh Mayor Jenderal Rob Magowan, yang berasal dari Royal Marines.

Menurut Rob Magowan, Inggris akan mengalihkan fokus terpusat dari ‘kampanye di Timur Tengah’ untuk bertempur dimedan pertempuran dimasa depan diseluruh dunia yang cenderung lebih kompleks.

Unit khusus juga akan fokus pada operasi buru sergap maritim dan perbatasan dilaut, memberikan perlindungan pada Royal Navy dan armada kapal amfibi Inggris yang dikerahkan secara global diseluruh dunia.

Dailynews

https://www.facebook.com/muhidin.jepara
https://twitter.com/muhidinjkgr

  32 Responses to “Inggris Bentuk Pasukan Khusus Comandos Baru”

  1. Pasukun Khusus lagi

  2. Tetap aja doktrinnya sebagai agresor!

  3. gk takut !!! inggris kami bikin tumis sama ikan asin..terus kami santap pake nasi kebuli.. ..kenyang deh..

  4. aduh saya baca dulu

    -sepi-

    • inggris itu negara asli agresor dan penjajah, sedang rezim USA hanya sekedar unjuk kehebatan tidak suka menjajah. apakah anda swetujuh bung ?

  5. itu yang ada codetnya editan ya? kok belom pangkas? 😛

  6. Pasukan Inggris terbaik di dunia. Bristish rule the wave. Negara jajahan terbanyak. Matahari tak pernah tenggelam di British Emperor. . . Bisa jadi karena ras British adalah ras terbaik di dunia

  7. Minta kopassus jd instrukturnya

  8. Pasukan Inggris sangat hebat. Argentina dibikin ketakutan ama Inggris. Tim kecil di Suriah, Iraq, Libya . . membuat teror yg menakutkan.

    • saya rasa bukan pasukannya yg hebat tapi peralatan militernya yg hebat, kalau pasuka inggris diadu dengan kopassus dengan peralatan militer yg sama saya yakin inggris tidak akan menang mudah bahkan mungkin bisa kalah

  9. carin mengagumi amerika (kemajuan teknologi canggih)
    mbah bowo kagum sama china (ambisi menguasai asia)
    ganar kagum sama iran (sangat gigih meraih kemandirian)
    susi kagum sama inggris (tentaranya tangguh dan efektif)
    saya mengagumi malaysia.

    • Awas Bung PP nanti di buly bung Colbiri Kwakk….kwakk..kwakk…..
      saya mengagumi artis JAV sama dengan Bung JEF 😀

      • Colibri™ ? Kirain udah banned gara-gara kepleset tadi.
        he he hee…

        • Hihihi… Saya Kagum Dgn TUDM Dan TLDM Kerena Mereka Bisa Ejection Kat Hanggar Dan Sangat Pandai Dalam Mencuri Enjin di Tambah Pandai Membom Pokok Pisang… Dan Sedangkan TUDM Kerena Mereka Punya Submarine Terhaibat Di Kawasan Yg Tak Boleh Silam Dan Suke Lari Pake Bot Nelayan…

        • Ehhh Saye Lupe Nak Sebutkan Pasukan Hentak2 Bumi… Saya Sangat Kagum Dgn Pasukan Ni Kerena Pintar Kemudikan Tank Tua Tehaibat Di Kawasan PT-91 TWARDUT Sampe Terbalik Kat Kebun Sawit And Suka Main Kat Pokok Pisang…

    • Maklum bini kang PP lg ngode di Malaysia .. (eh, ups!!)

  10. Tes sulit masuk.

  11. Comandos nyontek Denjaka

  12. Bagiku KOPASSUS Tetep Yg Terbaik… :mrgreen:

  13. masih keturunan jend Mallaby neh …

  14. pasukan yg dulu sempat kewalahan menghadapi arek arek suroboyo.

  15. pasukan yg dulu sempat kewalahan menghadapi arek arek suroboyo

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)