Jul 262019
 

Surabaya, Jakartagreater.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, sebanyak 123 calon Taruna dan Taruni TNI AL dari berbagai daerah di Indonesia telah dinyatakan lulus seleksi penerimaan calon Taruna /Taruni AAL TA 2019  pada Kamis 25-7-2019 di Gedung Indoor Sport “Oentoro Koesmarjo ” Mako Lanal Malang.

Setelah mengikuti beberapa materi test panitia pusat seperti kesehatan, jasmani, Rikmin dan Keswa serta sidang Panthukirpus yang dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Dari 192 Calon Taruna/Taruni AAL yang mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang, 123 calon telah dinyatakan lulus terdiri dari 108 Calon Taruna (termasuk 8 orang cadangan) dan 15 Calon Taruni (termasuk 5 orang cadangan) dan akan diberangkatkan ke Magelang untuk mengikuti Pantukhir Terpusat.

Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot Harianto dalam pengarahannya berpesan kepada calon yang lulus seleksi agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama mengikuti Pantukhir Terpusat di Magelang.

Sedangkan bagi yang tidak lulus dalam seleksi tingkat pusat sebanyak 69 calon akan dikembalikan kepada keluarganya di daerah asal calon . “ Bagi yang tidak lulus, apabila ada kesempatan tahun depan agar mempersiapkan diri dengan mengevaluasi diri sebaik baiknya , meliputi bidang kesamaptaan, psiko maupun kesehatan “, pungkasnya. (Dispen Lantamal V).

  One Response to “123 Calon Taruna/Taruni AAL Sidang Pantukhir Terpusat”

  1.  

    Lulus Diploma 2 (D2) jurusan pariwisata bisa mendaftar PaPK TNI ?