Rusia Kembangkan Helikopter Tempur Berkecepatan Tinggi

Helikopter Rusia (Oleg Podkladov)

Moskow – Perusahaan Helikopter Rusia (bagian dari Rostec State Corporation) dan Kementerian Pertahanan Rusia menandatangani kontrak pembentukan konsep helikopter tempur berkecepatan tinggi dalam event International military-technical forum “Army-2017”.

Kontrak antara Helikopter Rusia dan Kementerian Pertahanan melibatkan pekerjaan untuk menentukan tampilan teknis dari helikopter tempur kecepatan tinggi. Biro konstruksi yang termasuk dalam holding sekarang mengembangkan bidang ini. Dalam karya-karya ini, reserve yang telah dibuat selama penelitian sebelumnya akan digunakan, termasuk hasil uji terbang laboratorium terbang dengan kecepatan tinggi helikopter dengan rotor utama baru.

“Sampai sekarang, perusahaan holding telah memiliki reserve ilmiah dan teknis yang signifikan dalam lingkup proyek helikopter kecepatan tinggi – tidak hanya melalui dana milik sendiri tapi juga lewat sumber pembiayaan negara. Baik Kementerian Pertahanan dan kami percaya dan memegang parameter yang diterima selama tes dan pengalaman yang didapat cukup untuk melanjutkan ke tahap berikutnya – pengembangan helikopter tempur berkecepatan tinggi.

Kontrak yang ditandatangani hari ini (24/6/2017) merupakan langkah serius menuju pembangunan helikopter generasi baru, dengan kecepatan dan karakteristik penerbangan dan teknis yang lebih tinggi, “kata Andrey Boginsky, CEO” helikopter Rusia”, atas hasil penandatanganan tersebut.

Kontrak tersebut disetujui selama dua tahun, dan sebagai hasil dari pelaksanaannya, kemunculan helikopter tempur harus ditetapkan dan tugas teknis untuk bentuk dari pekerjaan konstruksi eksperimental tersebut, dilansir Russianhelicopters.aero, 24//8/2017.

Sharing

Tinggalkan komentar