MBT Leopard 2 SG Singapura Gilas Mobil SUV

MBT Leopard 2 SG, Singapura dalam behind the scenes film Ah Boys To Men 4 (@mindefsg)

Singapura – Tank Leopard 2 SG tidak hanya menjadi kebanggaan militer Singapura, tapi juga menarik perhatian sutradara film Ah Boys To Men, Jack Neo, untuk dibawa ke dunia perfilman.  Film seri Ah Boys To Men sangat populer di Singapura.  Orang-orang yang bermain di dalam film ini pun, tidak luput dari kritikan dan masukan dari warga Singapura.

Kedekatan film ini dengan warga Singapura, membua sutradara Jack Leo, membuat sesuatu yang spesial di seri Ah Boys To Men 4 (ABTM 4), yang akan tayang November mendatang.

Film ABTM 4 ini spesial karena melibatkan sejumlah kendaraan tempur asli militer Singapura. Dalam behind the scenes film Ah Boys To Men 4 di atas, kita bisa lihat salah satu adegan Leopard 2 SG menggilas mobil SUV. Ini menunjukkan betapa kuatnya MBT Leoapard 2 SG.

AFV Bionix Singapura dalam behind the scenes film Ah Boys To Men 4 (@mindefsg)

Selain menghadirkan MBT Leopard 2 SG, film ini juga menghadirkan Armoured Fighting Vehicles Bionix 2MT dan Bionix 40/50 Singapura yang terkenal.

Pembuatan behind the scenes film Ah Boys To Men 4 (ABTM 4), sutradara Jack Leo yang tayang November 2017. (@mindefsg )

Menurut Sutradara Jack Neo, film Ah Boys To Men yang ke-4 akan menjadi seri yang paling banyak menampilkan hardware militer. Dan untuk pertama kalinya seri Ah Boys To Men, menampilkan tentara perempuan, yang mencerminkan kondisi aktual keseimbangan gender di Angkatan Bersenjata Singapura, seperti dilansir Straitstimes.com.

Sharing

Tinggalkan komentar