Su-35 dan Su-34 Terbang “Ekstra Keras” di Suriah

Selama dua minggu terakhir, pesawat tempur Rusia telah melakukan 1417 serangan udara dan 2687 pemboman terhadap pos komando, kamp dan kelompok teroris di Suriah. Hampir 1.200 teroris dilenyapkan dan 83 kendaraan lapis baja hancur, kata komandan Rusia di Suriah, Sergey Suvrovikin.

“Dalam dua minggu terakhir, pesawat Rusia telah melakukan 1417 sorti, 2687 serangan udara terhadap pos komando, kamp dan kelompok teroris, 83 kendaraan lapis baja, lebih dari 200 mobil yang dilengkapi dengan senapan mesin kaliber besar, beberapa peluncur roket, senjata artileri dan senjata anti-pesawat hancur dan lebih dari 1200 teroris disingkirkan, “katanya dalam siaran pers.

Sergey menambahkan, pesawat tempur Su-34 dan Su-35 Rusia menghancurkan target 24 jam sehari, terutama kendaraan lapis baja, tank, mobil yang memuat amunisi dan artileri, sehingga menghambat pergerakan dari ISIS.

“Untuk memastikan kemajuan pasukan pemerintah (Suriah), angkatan udara Rusia 24 jam sehari menembakan misil dan bom terhadap lokasi para teroris ISIS … Dalam fase yang menentukan, intensitas operasi telah meningkat hingga lebih dari seratus sorti sehari, “kata komandan tersebut.

Menurutnya, satu pesawat tempur melakukan tiga atau empat serangan dalam sehari untuk menyerang para militan ISIS.

Sputnik

Sharing

Tinggalkan komentar