Pindad Luncurkan Senjata Sniper SPR4 Jangkauan 1,5 Km

Senjata Sniper SPR4 Pindad (photo : Pindad)

Malang – Jakartagreater.com. Pindad memang tidak ada matinya. Setelah berhasil mengintegrasikan Panser Pandur II dan Tank Medium Kaplan yang dipertontonkan pada 5 Oktober 2017, kini Pindad kembali membuat gebrakan.

Lewat akun instagramnya : PT Pindad, menampilkan SPR 4, Senapan Penembak Runduk (Sniper) berkaliber .388 (8,6 mm).

Peresmian senjata ini bersamaan dengan acara peletakan batu pertama perluasan pabrik amunisi pada 9 Oktober 2017 di Divisi Munisi, Turen Malang, Jawa Timur, ujar Instagram PT Pindad.

Senjata Sniper SPR4 Pindad (photo : Pindad)

Senapan ini lahir untuk memenuhi kebutuhan operasional prajurit TNI yang memerlukan senapan dengan daya tembak sejauh 1.5 km. Kehadiran varian terbaru Sniper ini telah melengkapi jajaran senapan penembak runduk sebelumnya yang telah dikembangkan PT Pindad seperti SPR 3 (kaliber 7,62 mm) dan SPR 2 (kal 12,7 mm).

Di bidang persenjataan, putra putri terbaik PT Pindad telah berhasil melahirkan SPR 4, Senapan Penembak Runduk (Sniper) berkaliber .388 (8,6 mm). Peresmian senjata ini bersamaan dengan acara peletakan batu pertama perluasan pabrik amunisi pada 9 Oktober 2017 di Divisi Munisi,Turen Malang. Senapan ini lahir untuk memenuhi kebutuhan operasional prajurit TNI yang memerlukan senapan dengan daya tembak sejauh 1.5 km. Kehadiran varian terbaru Sniper ini telah melengkapi jajaran senapan penembak runduk sebelumnya yang telah dikembangkan PT Pindad seperti SPR 3 (kaliber 7,62 mm) dan SPR 2 (kal 12,7 mm). #senjata #senapan #sniper #spr4 #spr3 #spr2 #alutsista #indhan #industripertahanan #militer #munisi #amunisi #tni #bumn #bumnis #ndhi #produkdalamnegeri #pindad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pindad (@pt_pindad) pada

Senjata SPR4 Pindad (photo : Indonesian Military Fans – @imf via Defence.pk / anas_nurhafidz)

Sharing

Tinggalkan komentar