Yonif Raider 515 Kostrad Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong

Menyambut HUT ke-72 TNI, Yonif Raider 515 Kostrad, Laksanakan Karya Bhakti, di Tanggul Jember,Jatim, 27-9-2017 

Jember – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 TNI banyak kegiatan yang dilaksanakan satuan-satuan TNI di seluruh Indonesia. Termasuk Yonif Raider 515/UTY dengan mengadakan karya bhakti di sekitar satuan di Tanggul – Jember, Jawa Timur, 27-9-2017.

HUT ke-72 TNI tahun 2017 bertemakan: “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Didasari tema tersebut diharapkan kegiatan TNI bersama masyarakat akan lebih banyak dan semakin bersinergi. Salah satu contoh adalah karya bhakti oleh Yonif Raider 515/UTY Kostrad.

Kegiatan yang diikuti 97 orang terdiri dari 67 orang anggota TNI dan 30 orang masyarakat ini, dilaksanakan di sekitar tempat kolam renang dan pemandian Patemon kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

Karya bhakti dipimpin Wakil Komandan Yonif Raider 515/UTY Mayor Inf Angga Anugrah. Pelaksanaan kegiatan diawali pidato oleh Wadan Yonif Raider 515/UTY ditujukan kepada anggota dan masyarakat yang hadir.

Menyambut HUT ke-72 TNI, Yonif Raider 515 Kostrad, Laksanakan Karya Bhakti, di Tanggul Jember,Jatim, 27-9-2017

Mayor Inf Angga Anugrah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta karya bhakti yang sudah hadir dan kepada para penyokong kegiatan seperti halnya anggota koramil Tanggul yang membantu menyukseskan kegiatan karya bhakti ini.

Dia berharap penyelenggaraan kegiatan karya bhakti dalam rangka HUT ke- 72 TNI di wilayah Tanggul dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan karya bhakti para anggota dan masyarakat membaur menjadi satu, mewujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI.

Karya bhakti juga menumbuhkembangkan jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Yonif Raider 515/UTY Kostrad. (Penkostrad).

Sharing

Tinggalkan komentar