104 Siswa Praktek Kerja di Skadron Teknik 021 Lanud Halim Perdanakusuma

Jakarta – Jakartagreater.com. Sebanyak 104 siswa SMK Penerbangan dari : SMKN Tangerang (27 siswa), SMK Gutama Jakarta (40 siswa), SPBN Bekasi (7 siswa) dan SPN Ketaping Padang (30 siswa), berkesempatan untuk mengikuti Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Skadron Teknik 021 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, 2/10/2017, dirilis Dispenau.

Upacara pembukaan dilaksanakan di dalam Hanggar Skatek 021 dan dibuka oleh Komandan Skadron Teknik 021 Letkol Johny Marlon.R , S.T serta para Instruktur dan peserta pelatihan.

Komandan Skatek 021 Letkol Johny Marlon.R ,S.T menyematkan tanda siswa Kepada perwakilan peserta Prakerin pada upacara pembukaan di Hanggar Skadron Teknik 021 Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya, Komandan Skatek 021 mengucapkan selamat datang kepada para peserta pelatihan dan diharapkan melalui kegiatan praktek kerja ini mampu memberikan konstribusi positif, menambah bekal ilmu bagi siswa, sehingga pola pikir dan pola tindak dapat terasah dengan baik.

Prakerin direncanakan selama dua bulan. Sistem belajar diberikan secara bertahap kepada para siswa agar dapat diserap dengan baik.

Selain itu para siswa akan diajarkan juga bagaimana hidup secara teratur dan disiplin selama Prakerin untuk menunjang keselamatan dan keberhasilan selama kegiatan berlangsung.

Sharing

Tinggalkan komentar