Kenaikan Pangkat Batalyon Komando 469 Paskhas

Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E. ucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat.

Medan – Jakartagreater.com. Bertempat di lapangan upacara Batalyon Komando 469 Paskhas, Medan, Sumatera Utara, dilaksanakan Upacara Gabungan Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2017, Senin 2 Oktober 2017.

Dirilis oleh Dispenau, bertindak sebagai Irup dalam upacara ini adalah Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E.

Turut hadir Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas J. Sitinjak serta para perwira Mawing III dan Yonko 469 Paskhas.

Prosesi Kenaikan Pangkat Batalyon Komando Yonko 469 Paskhas

Dalam sambutannya, Danwing III Paskhas menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat ini merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit TNI.

Dengan kenaikan pangkat yang diterima diharapkan prajurit mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan amanah secara benar dan wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E. sematkan pangkat baru kepada perwakilan prajurit

“Kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang biasa, tapi karena prestasi dan kehormatan yang telah dicapai dalam pelaksanaan tugas di Satuan”, ujar Danwing III Paskhas.

Di akhir sambutan Danwing III Paskhas berpesan bahwa jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah dicapai, akan tetapi berbuatlah yang terbaik dalam tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui institusi Korpaskhas.