Monster Laut Rusia Latihan Perang di Laut Okhotsk

Russian guided missile cruiser Varyag

Moskow. Jakartagreater.com. Kapal penjelajah rudal Varyag dan destroyer Admiral Tributs telah melakukan serangkaian latihan penembakan di sasaran laut dan udara sebagai bagian dari pemeriksaan terakhir, ujar perwakilan Armada Pasifik Nikolay Voskresensky kepada wartawan yang dikutip TASS, 12/10/2017.

Varyag Guided Missile Cruiser (russia-now.com)

“Kapal penjelajah dan perusak telah melakukan penembakan pada sasaran laut yang bergerak yang mensimulasikan target permukaan” musuh “. Kapal-kapal tersebut juga dilatih untuk menghancurkan ranjau yang apung,” katanya.

Admiral Tributs Destroyer (commons.wikipedia.org)

Petugas tersebut mencatat bahwa pada hari Kamis, 12/10/2017, Varyag dan Admiral Tributs juga dilatih untuk mengusir serangan udara dan jammed dan menembak sasaran udara.

Kapal selam Oscar class Rusia ( Sputnik/ Vitaliy Ankov)

Pada hari Senin, 9 Oktober 2017, cruiser Varyag meluncurkan rudal bersayap Bazalt dengan target permukaan. Kapal selam nuklir Tomsk, Oscar class juga ikut ambil bagian dalam penembakan itu dan meluncurkan rudal granit saat terendam di air. Rudal diluncurkan dari Laut Okhotsk dengan jarak maksimum dan keduanya mencapai sasaran.

Kapal selam Tomsk mengangkut 24 x rudal jelajah P-700 Granit (SS-N-19 Shipwreck) dengan hulu ledak 750 kilograms (1,650 lb) HE atau 500 kt hulu ledak nuklir. Kapal selam ini juga mengangkut rudal 28 × 533 mm dan 650 mm, termasuk Tsakra (SS-N-15 Starfish) anti-submarine missiles dengan 15 kt nuclear warheads dan Vodopad/Veder (SS-N-16 Stallion) anti-submarine missiles dengan 200 kt nuclear warhead atau Type 40 anti-submarine torpedo atau 32 ground mines; juga mengangkut 2 x 650-mm dan 4 x 533-mm torpedo tubes untuk torpedoes dan anti kapal permukaan.

Sharing

Tinggalkan komentar